Drama Korea A Business Proposal

 

drama korea komedi romantis


Buat pecinta drama Korea komedi romantis wajib nonton drama yang satu ini nih. Judulnya A Bussines Proposal. Drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 28 Februari 2022, merupakan garapan sutradara Park Sun-Ho. Sampai artikel ini diterbitkan, drama Korea ini baru menayangkan tiga episode. Jadwal tayang A Business Proposal yakni setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat, yang sebelumnya ditempati oleh "Our Beloved Summer".

Drama Korea yang sukses bikin penonton senyum-senyum sendiri ini tayang di saluran televisi SBS. Selain itu A Business Proposal juga dapat disaksikan melalui Netflix. Sebenarnya cerita dalam drama ini diadaptasi dari novel web berjudul Sanae Matsun karangan Hae Hwa, yang diterbitkan dari 3 Agustus 2017 hingga hingga 21 November 2018 melalui KakaoPage.

Drama ini dibintangi oleh Kim Se-Jong, Ahn Hyo-Seop, Kim Min-Kyu, Seol In-A, Lee Deok-Hwa, Kim Hyun-Sook, Kim Kwang-Kyu, Jung Young-Joo, Choi Byung-Chan, Song Won-Seok, dan Woo Hee.

Aku sudah ketagihan nonton sejak tayang episode pertama. Ada kisah persahabatan yang unik dan lucu antara 2 wanita di sini, seorang cewek dari keluarga kaya dengan cewek dari keluarga biasa-biasa. Tapi sepertinya juga akan ada kisah sedih di balik kesusksesan tokoh utama laki-lakinya.

Saat nonton, kita juga bakal dibikin gemes sama laki-laki pecinta wanita alias playboy yang mulanya disukai sama tokoh wanita utama. Sudah tujuh tahun mereka bersahabat, tapi si laki-lakinya ini gak nyadar. Yah, gak apa-apa sih.... Masih ada laki-laki tampan, kaya, dan bertanggung jawab yang akan menjaga cewek yang lagi patah hati ini.

Sampai di episode ketiga, aku sudah gregetan sama penyamaran tokoh utama wanita. Semoga di episode keempat terbongkar aja deh. Karena kalau melihat previewnya, si laki-laki kaya bakal menyadari siapa sebenarnya wanita yang ada di hadapannya itu. Namun wanitanya masih enggak sadar kalau sebenarnya laki-lakinya ini tahu.

Nah, buat yang penasaran gimana cerita sebenarnya, ayuk lanjut nonton drama Korea komedi romantis ini... Memang nungguinnya seminggu sendiri tapi tayangnya masing-masing cuma 1 jam dalam dua hari. Bikin semakin penasaran aja yah.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Drama Korea A Business Proposal"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel