Serum Pencerah Wajah Wendy Red Velvet

 

Pond's Triple Glow, Serum Pencerah Wajah
Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow


Setiap wanita, pasti mendambakan wajah yang cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet. Sebenarnya, apa sih rahasianya? Yup, kamu bisa rutin menggunakan serum pencerah wajah sedari dini supaya bisa tampil glowing. Mau tau lebih lanjut?! Ini dia reviewku setelah mencoba serum seperti  yang dipakai Wendy.

Kuperkenalkan nih... POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dengan formula terbaru dari POND'S yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Menariknya, serum ini bisa menghasilkan kulit glowing hanya dengan dua langkah utama saja. Tuh, anti ribet-ribet kan? Praktis banget. Cocok buat kalian yang gak suka dandan atau melakukan perawatan wajah selama berjam-jam lamanya.


Manfaat Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow

Serum pencerah wajah pond's triple glow
Kandungan serum pencerah wajah POND'S triple glow

Triple Glow Serum ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Sehingga cairan ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Teksturnya yang sedikit kental, berwarna putih bening, dan harum ini benar-benar memiliki berbagai keunggulan, di antaranya:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori-pori kulit sehinnga wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Langkah Pertama: Menggunakan Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow

serum pencerah wajah pond's triple glow
Tekstur serum pencerah wajah POND'S triple glow

Cara penggunaanya sangat mudah. Cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah, setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan agar serum dapat menyerap sempurna ke kulit. Setelah itu, dapat dilanjutkan dengan pelembap untuk mengunci cairan.


Langkah Kedua: Menggunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum mask 

Masker pencerah wajah POND'S triple glow

Selanjutnya, untuk menyempurnakan hasil, kita bisa menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru dalam waktu seminggu sekali. Masker wajah ini mengandung Niacinamide dalam serum 100x lebih banyak dari POND'S sheet mask lainnya. Gunanya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam sekali pakai.

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Namun perlu diketahui, kalau cerah di sini bukan berarti putih ya... Cerah berarti bersih dan tidak kusam.


Review Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow

Setelah mencoba kedua produk di atas, aku bisa menceritakan hasilnya:

Pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan, jadi gak kelihatan lubang pori-pori yang besar-besar. Hasilnya, kulit wajah jadi tampak lebih mulus. Aromanya lembut dan tidak menyengat. Teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, dan agak kental dibanding serum pada umumnya. Ketika diaplikasikan ke wajah, bisa cepat merata di kulit dan mudah meresap, sehingga wajah langsung lembab, sehat, dan kulit terasa kenyal.

Lantas, kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dalam selang waktu 2 minggu pemakaian rutin, dan bekas jerawat pun memudar. Sehingga aku jadi lebih percaya diri meskipun keluar rumah tanpa make up, karena wajah sudah kelihatan cerah, bersih, dan segar.


Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow dan Triple Glow Serum Mask

Nah, buat kalian yang penasaran ingin mencoba kedua produk ini juga, aku bisa menyarankan untuk membeli produk dalam kemasan sachet terlebih dahulu. Kenapa kemasan sachet dirasa lebih praktis dan ekonomis, juga cocok buat yang ingin coba-coba dulu. Kalau sudah cocok, nanti bisa dilanjutkan kemasan botol. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, produknya bisa dibeli di Indomaret.

Bagaimana? Harganya cukup ramah di kantong bukan?! Selain itu, hasilnya juga bagus di kulitku. Jadi, boleh lah dibilang bisa rephurchase nantinya. Karena aku juga mau donk punya kulit wajah yang glowing dan memesona.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Serum Pencerah Wajah Wendy Red Velvet"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel