Peruntungan Shio Monyet di Tahun 2022

 

shio monyet


Seperti yang sudah banyak orang tahu bahwa didalam astrologi china ada berbagai macam shio yang dikelompokan berdasarkan tahun lahir seseorang. Salah satu shio dalam astrologi china yang akan menjadi pembahasan kali ini adalah shio monyet yang merupakan shio ke-9 dalam urutan shio.

Menurut pendapat dari orang yang mengerti perihal astronomi china, orang yang memiliki shio monyet ini cenderung memiliki kepribadian yang menarik dan juga cerdas. Orang dengan shio monyet ini juga seringkali dikenal mudah beradaptasi di lingkungan apapun, sangat aktif, dan juga memiliki banyak akal.

Namun ternyata dibalik beberapa sifat baik yang dimiliki oleh orang yang memiliki shio monyet ini. Ternyata orang pemilik shio monyet juga memiliki sisi buruk yakni sifat impulsive dan juga hedonisme.

Biasanya orang yang memiliki shio monyet ini juga cenderung menyukai kegiatan yang menantang seperti petualangan. Rata – rata orang yang memiliki shio monyet ini lebih menyukai hidup penuh tantangan dibanding hidup dengan damai. Itulah mengapa orang dengan shio monyet cocok tinggal di perkotaan yang penuh dengan kesibukan dan juga kerasnya kehidupan.

Menurut ramalan shio monyet 2022 mendatang, diketahui bahwa berikut terdapat beberapa sifat khas pemilik shio monyet yang akan memudahkan kehidupan mereka di tahun 2022 mendatang.

  • Pemilik shio monyet api (tahun 1956, 2016) dengan sifat ambisius, berjiwa petualang, hanya mudah tersinggung.
  • Pemiliki shio monyet kayu (1944, 2004) dengan sifat yang selalu sigap untuk membantu orang lain, penuh rasa kepedulian, hanya saja punya harga diri yang tinggi atau gengsi dan keras kepala.
  • Pemiliki shio monyet air (1932, 1992) dengan sifat cerdik, pandai, suka berada di tengah keramaian dan menjadi pusat perhatian, hanya saja angkuh.
  • Pemiliki shio monyet tanah (1908, 1968) dengan sifat yang optimis, jujur, dan tidak mengenal rasa takut.
  • Pemilik shio monyet emas (1920, 1980) dengan sifat cerdas, cerdik, penuh kepercayaan diri, hanya saja mudah tersinggung dan cukup keras kepala.

Jika melihat sifat – sifat yang dimiliki oleh shio monyet ini tentu ada beberapa sifat yang menguntungkan tetapi ada juga beberapa yang harus dikontrol. Sebenarnya gambaran sifat – sifat tersebut tidaklah menjadi patokan, hanya saja kita bisa belajar untuk mengontrol sifat yang mungkin bisa membawa kita kearah yang kurang baik.

Menurut hasil ramalan diketahui bahwa angka keberuntungan untuk para pemiliki shio monyet ini adalah 4 dan 9 atau bisa juga kombinasi dari kedua angka tersebut. Sedangkan untuk warna keberuntungan bagi shio monyet ini adalah warna putih, emas, dan juga biru.

Jika dilihat dari segi keebruntungan elemen Yin dan Yang di tahun 2022 mendatang, elemen keberuntungan shio monyet adalah Yang. Untuk bulan keberuntungan shio monyet di tahun 2022 mendatang yaitu bulan 2 atau Februari dan juga bulan 5 atau Mei saat memperingati Imlek. Sedangkan untuk hari keberuntungan shio monyet ini jatuh setiap tanggal 4, 14, dan 28 berdasarkan kalender Imlek.

Intinya sebenarnya tahun 2022 mendatang merupakan tahun yang memberikan cukup banyak kebaikan pada pemiliki shio monyet. Hanya saja bagi para pemiliki shio monyet ini harus tetap berhati – hati jika berhadapan dengan orang yang memiliki shio kuda, naga, dan kambing karena di khawatirkan bisa terjadi konflik dengan salah satu dari shio tersebut.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Peruntungan Shio Monyet di Tahun 2022"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel