Test Drive Toyota di Auto2000

 

test drive toyota

Memiliki mobil menjadi idaman banyak orang. Namun karena banyaknya pilihan mobil yang tersedia, terkadang bisa membuat bingung untuk memilih mobil mana yang paling cocok digunakan. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi kebingungan itu adalah dengan menjalani proses test drive seperti halnya test drive Toyota.

Test drive, baik itu untuk mobil baru maupun mobil bekas, sangat penting dilakukan agar kita bisa menilai apakah mobil incaran kita itu cocok atau tidak dengan keinginan kita. Saat melakukan test drive, jangan terlalu fokus memperhatikan desain luarnya saja. Akan tetapi, perhatikan juga detailnya. Mulai dari membuka pintu, kenyamanan tempat duduknya, spionnya, setirnya, juga aksesibilitasnya. Pastikan kita benar-benar nyaman dengan kondisi mobil ini.

Setelah itu, carilah keunggulan lain dari mobil incaran kita, termasuk performa mesinnya. Bagaimana kondisi mesinnya ketika dibawa melaju ke jalan menanjak, menurun, jalan berbatu, jalan lurus, dan sebagainya.

Sesuai dengan perkembangan zaman, kini test drive pun bisa dibooking secara online. Kita bisa mengatur waktu luang untuk merencanakan kapan kita akan melakukan test drive.


Test drive Toyota


Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan test drive Toyota adalah Auto2000. Ada sejumlah keunggulan yang bisa dirasakan saat menggunakan layanan test drive di Auto2000. Antara lain keunggulannya adalah sebagai berikut:

1. Bebas pilih hari dan waktu sesuai keinginan Anda

Pilihan ini sangat menguntungkan bagi kita yang bekerja. Karena kita bisa mengambil jadwal di luar jam kerja setiap harinya. Di mana ada waktu luang, maka di situ kita bisa jadwalkan untuk booking test drive secara online.

2. Hadir di berbagai kota, dari Sumatera Utara, Kalimantan, pulau Jawa hingga Bali

Kehadirannya di banyak kota bisa dinikmati terutama di kota-kota besar. Jadi sangat cocok dengan gaya hidup orang-orang di kota besar. Dimana mereka cenderung menyukai segala sesuatu yang berbau "online".

3. Bisa pilih test drive di cabang Auto2000 terdekat

Kita bisa booking test drive di lokasi cabang Auto2000 yang paling dekat dengan tempat tinggal kita. Terutama bagi kita yang tinggal di kota-kota yang ada cabang Auto2000nya.

4. Booking dari rumah atau manapun

Seperti yang dibayangkan, kita bisa booking test drive dari manapun. Tinggal menyesuaikan dengan jadwal test drive yang kita mau.

Perlu diketahui, Auto2000 Digiroom ini merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id. Selain  yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru yang membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​​

Auto2000 digiroom disiapkan sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku Anda. Auto2000 digiroom adalah wujud komitmen kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah. Sangat menguntungkan bukan? Jadi tak hanya test drive saja yang bisa kita lakukan melalui aplikasi ini, tetapi kegiatan lain-lain yang berhubungan dengan mobil bisa dilakukan juga melalui aplikasi Auto2000.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Test Drive Toyota di Auto2000"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel