Rangkaian Facecare Buat Tampil Glowing

 

scarlett facecare

Siapa sih yang gak pengen tampil glowing? Tiap laki-laki maupun perempuan pasti mendambakan kulit wajah yang cerah dan bersih. Bukan harus putih ya... yang penting bersih, cerah, dan sehat. Kalau kemarin aku sudah membahas produk tentang acne series buat kulit berjerawat, kini aku mau mereview lanjutannya. Buat apa? Tentunya buat menghilangkan bekas-bekas jerawat yang membandel.

Yup, di sini aku mau merekomendasikan produk yang sudah kucoba selama kurang lebih sepuluh hari. Masih tentang produk yang sama, yaitu SCARLETT. Di sini ada SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH and SCARLETT GLOWTENING SERUM.

Kalau sudah berusaha buat ngilangin jerawat, kurang afdhol rasanya kalau belum ngilangin bekasnya juga. Jadi biar semakin cepat memudar, bekas-bekas jerawat bisa dikurangi dengan menggunakan kedua produk ini.

SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH ini memiliki tekstur berwarna soft pink yang kental disertai butiran-butiran berwarna pink. Ada semacam potongan bunga mawar juga, yang bisa larut ketika dipakai membasuh wajah. Keludian, butiran berwarna pink tadi sama sekali gak terasa ketika dioleskan ke wajah. Jadi bukan seperti facial scrub.

Aku biasa pakai untuk membersihkan wajah sekitar tiga sampai empat kali setiap hari. Yaitu setiap pagi, siang, sore, dan malam sebelum tidur. Kandungan di dalam SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH meliputi: GLUTATHIONE + ALOE VERA + VITAMIN E + ROSE PETALS, yang bermanfaat untuk:

  • Membantu membersihkan kulit wajah.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara.
  • Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah.
  • Memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah.
  • Mengembalikan kesegaran kulit wajah.


scarlett brightening facial wash

Kemudian untuk produk SCARLETT GLOWTENING SERUMnya aku biasa pakai setelah memakai SCARLETT ACNE SERUM. Karena tekstur cairan SCARLETT GLOWTENING SERUM ini sedikit lebih kental dibandingkan dengan acne serumnya. Mirip dengan lotion tetapi lebih encer konsentrasi cairannya. Setelah menggunakan SCARLETT GLOWTENING SERUM, baru aku tutup pakai night cream. Biar meresap maksimal ke dalam kulit.


scarlett glowtening serum


Di dalam kemasan 15 ml SCARLETT GLOWTENING SERUM mengandung: TRANEXAMIDE ACID, CALENDULA OIL, OLIVE OIL, ALLANTOIN, LICORICE EXTRACT yang bermanfaat untuk:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
  • Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Oh iya, kedua jenis produk di atas aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun dianjurkan mengonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum pemakaian. SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH and SCARLETT GLOWTENING SERUM juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Di antaranya untuk kulit normal, berminyak, kering berjerawat, dan kombinasi kulit sensitif.


scarlett brightening facial wash dan glowtening serum

Kebetulan kulitku cenderung berjerawat tetapi kering banget kalau gak dirawat. Jadi aku pakai kedua produk ini biar lebih lembab. Setelah aku pakai, gak lagi ada keluhan kulit wajah yang kering bersisik. Next, kupikir rangkaian facecare ini bisa dilanjutkan buat mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Nah, buat yang mau nyobain kedua produk ini, gak perlu khawatir karena produk-produk SCARLETT sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, also Registered by BPOM. Selain itu, produk ini tidak diujikan kepada hewan. Satu hal lagi yang bikin senang, harganya ramah banget di kantong. 

Terus, kalian bisa mendapatkan rangkaian produk SCARLETT ACNE SERIES ini di https://linktr.ee/scarlett_whitening

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Buruan mampir aja kalau penasaran....

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rangkaian Facecare Buat Tampil Glowing"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel