Tips Kece menggunakan Totebag

 

Tas Totebag merupakan tas jinjing dengan bukaan terbuka sederhana dengan pegangan ditempatkan di bagian tengah masing-masing sisi. Awalnya, Tote bag klasik menggunakan tali melengkung namun sekarang seiring trend fashion telah disesuaikan dengan variasi yang beragam.

Karena tote bag adalah tas yang memiliki ukuran lumayan besar, kuat, dan terpenting mudah dibawa kemana-mana. Simpelnya adalah tas ini cukup ditenteng. Selain itu, perlu Anda ketahui juga, artisan pada zaman dahulu lebih banyak adalah pria.

Tote bag di kalangan pria pun mendapat perhatian karena kepopulerannya. Para peneliti NPD mencatat pembelanjaan pria akan tote bag meningkat tajam beberapa tahun belakang. Tercatat di Inggris total pembelanjaan tote bag oleh pria mencapai lebih dari 957 juta dollar AS. 

Tips bagi cowok yang ingin menggunakan tote bag namun tetap keren:

Ukuran

Ukuran yang perlu Anda pilih adalah ukuran yang tidak terlalu kecil atau besar. Idealnya adalah medium. Karena, jika Anda mengenakan ukuran tote bag kecil, Anda akan dipandang sedang mengenakan tas wanita. Jika terlalu besar, Anda seperti terlihat tas akhir pekan.

Model

Pilihlah model tote bag klasik dan minimalis. yang memiliki dua kantong saja. Dari segi warna lebih memiliki warna netral seperti hitam, coklat, hijau, dan biru tua. Seperti BODYPACK KRIEG TOTE BAG - BLACK

 

bodypack

Krieg Tote Bag menghadirkan perpaduan apik antara gaya urban, daya tahan, dan kepraktisan sehari-hari. Bisa digunakan untuk bergaya di waktu santai tetapi juga bisa dipakai untuk bekerja di berbagai lingkungan kerja kasual.

Krieg Tote Bag menghadirkan perpaduan gaya urban dengan daya tahan yang luar biasa serta kepraktisan. Sangat sesuai dipadupadankan dengan pakaian streetwear namun tetap cocok di lingkungan kerja.

Detail

1. Ruang penyimpanan yang praktis dengan saku tambahan dan pengait

2. Attachment patch pada bagian depan

3. Carabiner multifungsi (bukan untuk panjat tebing)

4. Tali pegangan yang dapat disesuaikan

Material

Terdapat dua pilihan ideal. Tas tenteng yang terbuat dari kanvas atau nilon karena beberapa hal yaitu, kuat, flexibel, dan mudah dibawa ke mana-mana dan kau bisa selalu mulai mencoba tas berbahan kanvas. Bahan material kedua adalah tentu saja, kulit. Selain terlihat eksklusif, juga akan terlihat lebih berwibawa.

Nah, itulah tips memilih tote bag agar kamu tidak salah pada saat memilihnya. Untuk kamu yang ingin memiliki tas totebag dari Bodypack kamu bisa mengunjungi www.bodypack.co.id

tidak hanya tote bag Bodypack memiliki berbagai macam koleksi tas dan aksesoris pria yang bisa kamu jadikan koleksi untuk melengkapi kebutuhan kamu!


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Tips Kece menggunakan Totebag"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel