Keunggulan Intelligent Toilet Masa Kini

kohler


Intelligent toilet hadir dengan penerapan teknologi yang memiliki banyak keunggulan termasuk untuk lingkungan. Selain itu yang tidak kalah penting adalah, intelligent toilet menghadirkan fitur dan juga desain yang menarik sehingga memberikan nuansa nyaman bagi para penggunanya.

Dengan fitur-fitur yang ada padanya semakin membuat intelligent toilet menjadi pilihan yang tepat untuk toilet masa depan yang higienis. Kehadiran intelligent toilet ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang ada padanya. Beberapa di antaranya terdapat pada aspek-aspek berikut.


Aspek Pembersihan

Tidak bisa dipungkiri aspek pembersihan merupakan salah satu yang paling diperhatikan dalam memilih toilet. Oleh sebab itu kehadiran intelligent toilet ini seakan menjawab kebutuhan tersebut. Intelligent toilet biasanya hadir dengan dudukan berpemanas,  pembersihan otomatis dan air hangat. 

Dengan begitu, setelah menggunakan toilet, para pengguna bisa merasakan kenyamanan dan kebersihan yang terjaga. Tentu hal ini dapat menjadi solusi jika selama ini toilet dirasa masih kurang maksimal dalam memberikan kenyamanan dan aspek higienitas.


Desain yang Memaksimalkan Fungsi

Selanjutnya dari segi desain, intelligent toilet juga memiliki beberapa kelebihan seperti adanya tangki inovatif. Dengan begitu dapat menghadirkan gaya yang menakjubkan bagi setiap pengguna. Walaupun memiliki banyak kelebihan, intelligent toilet tetap praktis diletakkan di ruangan. Bahkan desainnya juga terlihat simple.

Adanya nilai-nilai estetik pada intelligent toilet akan menambahkan kesan lebih menarik untuk setiap sudut rumah tidak kecuali untuk tempat pembuangan seperti toilet. Dengan begitu pengalaman penggunaan toilet bisa terasa lebih nyaman dan higienis.

Membahas tentang intelligent toilet, maka bisa dilihat bahwa intelligent toilet bisa menjadi pilihan masa kini untuk memaksimalkan toilet yang dimiliki. Namun yang tidak kalah penting adalah memastikan produk yang didapat benar-benar berkualitas dan memiliki fungsi yang maksimal. 


kohler


Tak perlu lagi khawatir karena Kohler menghadirkan produk berkualitas masuk produk intelligent toilet. Salah satu produk intelligent toilet Kohler yaitu Eir Intelligent toilet yang mempunyai fitur gambar pembersih sanitasi, adanya dual flush 2,6 dan 3,8 liter, penyaringan air yang dapat melindungi sistem bidet, dipasang pada dinding dan masih banyak fitur lainnya yang menjadi keunggulan. 

Nah, tunggu apalagi? Dapatkan produk toilet yang Anda inginkan bersama Kohler Indonesia. Segera hubungi kami untuk informasi selengkapnya.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Keunggulan Intelligent Toilet Masa Kini"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel