Tumble Mat, Pilihan Terbaik untuk Senam Lantai

Di musim pandemi, kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi seimbang. Selain itu, juga harus didampingi dengan rutin berolahraga. Namun, tak sembarang olahraga bisa dilakukan di tengah gejolak pandemi covid-19. Ada beberapa olahraga yang bisa dilakukan dari rumah demi menekan terjadinya kasus penularan covid-19. Senam lantai merupakan salah satu jenis olahraga yang bisa dilakukan dari rumah. Nah, untuk melakukan senam lantai dengan nyaman, pasti membutuhkan tumble mat sebagai perlengkapan senamnya.

tumble mat
Gambar oleh tumblemat

Ada beragam jenis matras yang beredar di pasaran. Ada yang terbuat dari spiral besi sebagai penopangnya, ada pula yang terbuat dari busa, lateks, bahkan ada yang berisi udara. Anda pasti menginginkan the best tumble mat agar nyaman berolahraga senam lantai di rumah. Anda tak mau kan, tubuh jadi bertambah sakit setelah berolahraga? Maka dari itu, pastikan memilih tumble mat terbaik demi kenyamanan berolahraga di rumah.

Memilih matras berkualitas terbaik bisa membantu kelancaran Anda melakukan olahraga senam lantai dari rumah. Terutama bagi Anda yang memang sedang work from home. Jadi sesekali bisa melancarkan peredaran darah dan menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga senam lantai di sela-sela bekerja. Jika peredaran darah lancar dan tubuh bugar, Anda juga akan merasakan kenyamanan bekerja dari rumah.

tumble mat

Air Tumble Mat merupakan matras yang menjadi favorit bagi sebagian orang terutama mereka yang menyukai suasana outdoor atau di luar ruangan. Di dalam Air Tumble Mat terdapat kantong udara yang bisa memisahkan distribusi udara dan dan mengatur tekanan udara di berbagai sisinya. Pada umumnya, orang-orang menyukai Air Tumble Mat karena ringkas, bisa disimpan tanpa udara. Lalu bisa diisi kembali udaranya ketika akan dipakai.

tumble mat

Anda bisa dengan mudah memindahkan Air Tumble Mat dari dalam rumah ke luar halaman rumah ketika belum terisi udara. Suasana halaman yang rindang dan segar pasti juga membantu memulihkan suasana hati Anda saat bosan dengan pekerjaan. Begitu selesai berolahraga senam lantai, otak akan terasa lebih fresh ketika kembali menghadapi pekerjaan.

Oh iya, saat memilih air tumble mat for home, pastikan Anda tidak salah memilih air tumble mat untuk digunakan di rumah. Karena tak sembarang matras bisa digunakan untuk berolahraga senam lantai. Air Tumble Mat yang berkualitas bagus, biasanya tahan lama walaupun sudah berkali-kali digunakan. Karena telah melewati berbagai standar pengujian dari industrinya sebelum dipasarkan. Bahkan perusahaan Tumble Mat yang profesional akan memandu pelanggannya mulai dari cara pemesanan hingga cara penggunaan produknya.


air tumble mat for home
Gambar oleh tumblemat

Berikutnya, bandingkan harga dengan kualitas barangnya. Jangan sampai Anda mendapatkan harga murah namun barangnya mudah rusak. Lebih baik membeli barang sesuai dengan kualitasnya. Harga lebih tinggi sedikit asalkan awet, tahan lama, dan nyaman ketika dipakai, pasti juga menghemat pengeluaran. Karena tak perlu membeli barang baru lagi. Terutama untuk kebutuhan olahraga senam lantai ini.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Tumble Mat, Pilihan Terbaik untuk Senam Lantai"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel