Nikmati Layanan Pengiriman Terbaik bersama JX Indonesia


Masa pandemi membuka peluang selebar-lebarnya bagi layanan pengiriman untuk mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Karena banyak masyarakat yang mulai melirik sistem pembelian secara online daripada sistem offline. Walau belanjanya online, pembeli masih tetap dapat merasakan pengalaman belanja secara langsung seperti di toko dengan adanya sistem pembayaran Cash On Delivery (COD) dan Card Swipe On Delivery (CSOD) sebagai opsi metode pembayarannya.

Bedanya COD dan CSOD apa? Kalau COD, pembeli membayar barang dan ongkos kirimnya secara tunai langsung kepada penjual atau kurir yang mengantar barang. Sedangkan kalau CSOD, pembeli membayar barang dan ongkos kirimnya secara non-tunai menggunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) kepada penjual atau kurir yang mengantar barang. Jadi, kedua sistem ini memberikan peluang belanja online kepada masyarakat yang tidak memiliki rekening bank atau tidak sempat menarik uang dari ATM.

Selain itu, sistem COD juga membuat pembeli menjadi lebih percaya. Mereka juga akan merasa lebih aman dari penipuan karena mereka bisa memastikan dan membayar barangnya di tempat. Maka dari itu, tidak jarang pebisnis online menggunakan COD sebagai salah satu strategi pemasaran mereka untuk meningkatkan penjualan. Karena dengan adanya kepercayaan dari pihak pembeli, maka diharapkan mereka akan melakukan pembelian ulang. Siapa tahu, mereka juga akan merekomendasikan kepada teman-temannya untuk berbelanja di toko online tersebut.



Nah, bagi seller dari UMKM yang membuka bisnis online, sudah tentu harus memilih  partner layanan pengiriman barang yang terbaik sebagai #temanonlineseller. Baik dari segi tarif, kecepatan pengiriman, maupun keamanan pada saat pengirimannya. Untuk memilih partner layanan pengiriman, pasti ada kriteria-kriteria tertentu yang dijadikan pertimbangan.

 

JX Indonesia dengan Layanan Pengiriman Terbaik

Ada satu partner layanan pengiriman terbaik, yaitu  JX Indonesia, yang memiliki nama lain PT Jaya Ekspress Transindo atau J-Express. Perusahaan ini sudah bergerak di bidang layanan pengiriman sejak tahun 2015. Di tahun-tahun pertama kelahirannya, #JXIndonesia hanya melayani pengiriman JD.id. Namun, pada tahun 2018 JX Indonesia mulai membuka layanan pengiriman untuk pebisnis online dan UMKM. 

Setelah itu, pada tahun 2019 JX Indonesia resmi diakuisisi oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa dikenal GOJEK. Hingga kini perkembangannya, sudah ada tiga servis utama JX Indonesia, di antaranya ada: Regular, COD (Cash on Delivery), dan CSOD (Card Swipe on Delivery). Sangat cocok semuanya dengan kebutuhan layanan pengiriman masa kini.

JX Indonesia

Ada Campaign #SERBU, #SERBA6RIBU

Di Bulan Januari sampai Maret 2021, ada promo #SERBU, #Serba6Ribu dari JX Indonesia khusus untuk #temanonlineseller sebagai bentuk komitmen dalam mendukung para pebisnis online. Apa itu promo #SERBU #SERBU (#Serba6Ribu), yaitu promo ongkos kirim paket dari JX Indonesia hanya enam ribu rupiah/kg. Cukup terjangkau bukan?!

Barangkali ada seller online shop yang sedang mampir, bisa cek nih syarat-syaratnya! Pastikan sesuai dengan semua syaratnya agar bisa ikut campaign #SERBU.


JX Indonesia

Mengapa Memilih JX Indonesia sebagai #TemanOnlineSeller?

Ada tiga alasan utama yang bisa digunakan sebagai pertimbangan, mengapa memilih JX Indonesia sebagai #temanonlineseller, di antaranya yaitu:

1. Sistem support JX Indonesia yang aman dan terpercaya

Website dan aplikasi tracking sudah tersedia untuk customer. Aplikasinya dapat diunduh di PlayStore dan Apple Store. Ada pula Seller Dashboard yang bisa digunakan untuk seller yang sudah menjadi klien JX Indonesia untuk keperluan operasional pengiriman seperti pick-up request, dan aplikasi khusus kurir.

2. Distribution Center (DC) JX Indonesia berada di kota-kota besar

Distribution Center (DC) JX Indonesia lokasinya berada di kota Jakarta yang berlokasi di Kawasan Industri Marunda, kota Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Pontianak, dan Medan.

3. Tingkat kesuksesan pengiriman yang tinggi

Seberapa besar tingkat kesuksesannya? Intracity (Jabodetabek) JX Indonesia mencapai 96% sedangkan intercity (luar kota) mencapai 87%.

Bagi para seller online nih, kalau mau bikin pelanggan nyaman dan senang, gunakan jasa pengiriman JX Indonesia dan registrasi di website www.j-express.id/business-register. Jangan lupa follow juga Instagram @jx.indonesia dan Facebook JX Indonesia. Ayo bikin #1Paket1Senyuman dari #6RibuBisaCuan .... Salam sukses selalu...


JX Indonesia


 

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

9 Responses to "Nikmati Layanan Pengiriman Terbaik bersama JX Indonesia"

  1. Baru denger CSOD nih, kayaknya istilah baru dalam proses pembayaran pengiriman ya Mba?
    Eh, btw si JX nya bisa ambil paket ke rumah ngga ya?

    ReplyDelete
  2. Wah masih diskon sampai 31 Maret ya? harganya ekonomis pisan. Jadi pengen nyobain nih buat kirim kirim orderan

    ReplyDelete
  3. JX Indonesia promonya asik banget itu 6K ya, wah yang punya usaha bisa nih memanfaatkannya dengan begitu makin perluas pangsa pasar juga

    ReplyDelete
  4. Wow aku baru dengar nih istilah csod nih, jadi cod yang ga tunai ya bayarnya nanti
    Keren deh harganya juga bersahabat

    ReplyDelete
  5. JX Indonesia jasa pengiriman yang tercepat menawarkan promo dengan harga 6.000,-. yuk ... beralih ke jasa pengiriman JX Indonesia

    ReplyDelete
  6. Murah banget harga pengiriman ke luar kota. Ini bisa bikin pelanggan makin setia sama seller karena ongkir murah dengan menggunakan jx Indonesia

    ReplyDelete
  7. Wah, lagi ada promo sampai 31 Maret ya? Terus, itu biayanya murah banget ya. Enak dong kalau mau ngirim ke keluarga di kota lain.

    ReplyDelete
  8. Wah, baru tahu nih aku dengan JX Indonesia ini. Kepengen nyoba ah, siapa tahu bisa lebih baik dari layanan pengiriman yang selama ini aku andalkan.

    ReplyDelete
  9. Jujur, walaupun punya rekening aku suka bayar cod nih mbak, soalnya gak was2 walaupun barang belum sampai

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel