Cara Top UP GoPay Menggunakan Internet Banking


Gojek merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk banyak hal. Mulai dari untuk memesan kendaraan baik ojek sepeda motor hingga taksi online. Selain itu Anda juga lebih mudah untuk memesan menu makanan yang diinginkan untuk menghindari kebosanan. Sehingga bisa langsung GoFood untuk memesan makanan yang sedang diinginkan. Selain itu juga masih banyak kegunaan lainnya yang bisa dimanfaatkan menggunakan aplikasi anak negeri ini.

 


Untuk menikmati berbagai layanan yang ditawarkan di Gojek, Anda tentunya harus mempunyai saldo GoPay terlebih dahulu. Dimana untuk pengisian saldo GoPay ini dapat menggunakan banyak cara. Cara yang termudah adalah bisa dengan menggunakan pengisian lewat ATM. Hal ini akan dapat dilakukan untuk siapa saja. Termasuk bagi Anda nasabah BRI juga bisa melakukan top up GoPay BRI dengan lebih mudah menggunakan ATM. Anda hanya tinggal ke ATM terdekat untuk mengisi GoPay yang dibutuhkan. Sehingga nantinya bisa menikmati berbagai layanan yang dipunyai dan ditawarkan oleh Gojek.

 

Selain lewat ATM, bagi nasabah BRI juga akan lebih mudah untuk melakukan pengisian saldo GoPay menggunakan internet banking. Anda bisa top up GoPay menggunakan aplikasi BRImo yang dipunyai. Sehingga nantinya melakukan pengisian tersebut tidak perlu untuk datang ke bank atau ATM terdekat. Anda bisa melakukan pengisian sangat mudah dari gadget yang dipunyai. Cara pengisian GoPay ini akan lebih hemat waktu dan juga tenaga yang dihabiskan. Anda hanya tinggal untuk mengunduh BRImo di gadget dan cara menggunakannya juga cukup mudah.

 

Seperti misalnya ketika akan top up GoPay menggunakan BRImo, langkah yang dapat digunakan adalah:


  1. Pertama adalah bisa masuk terlebih dahulu dengan memasukan username dan password internet banking yang dipunyai.

  2. Selanjutnya pilih Beli&Bayar di salah satu menu yang ada di BRImo. Anda bisa memilih Pembelian dan pilih TopUp GoPay.

  3. Selanjutnya pilih sumber dana, jenis gopay, dan nomor gopay tujuan.

  4. Selanjutnya memasukkan nominal pengisian dan password untuk menyelesaikan pengisian.

  5. GoPay sudah terisi dan bisa digunakan sesuai kebutuhan.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Cara Top UP GoPay Menggunakan Internet Banking"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel