Rekomendasi Losion untuk Meredakan Ruam Kulit

Masalah pada kulit bisa bermacam-macam. Mulai dari masalah iritasi, alergi terhadap makanan atau udara, pengaruh hormon, hingga akibat polutan dan radikal bebas. Semuanya itu bisa menterang siapa saja. Baik yang sering berada di lingkungan dengan curah hujan tinggi maupun di luigkungan yang terik mataharinya. Salah satu masalah pada kulit yang sering dijumpai berupa ruam kulit.

Gejala ruam atau kulit meradang biasanya diawali dengan tanda kulit yang memerah, kering, dan pecah-pecah. Peradangan bisa saja berlangsung lama, bahkan hingga bertahun-tahun. Tapi, gejala yang diderita setipa orang bisa saja berbeda. Pada balita, gejala atopik bisa berupa kulit bersisik berwarna putih-putih dan tekstur kulit menjadi kasar, atau kulitnya memerah. Bisa juga timbul kerak di area pipi, kulit kepala, tangan dan kaki. Sedangkan pada anak-anak dan orang dewasa, gejala atopik yang sering muncul adalah ruam merah dan terasa sangat gatal di area belakang leher, lutut, dan siku. 

Aku sendiri pernah mengalami gejala ini saat kecil usia SD. Aku biarkan saja, tapi rasanya sangat mengganggu dan membuat tak nyaman beraktivitas. Bahkan semakin hari semakin parah. Sampai timbul gejala yang lebih parah lagi, yaitu kulit jadi pecah-pecah, terkelupas, hingga mengeluarkan darah. Bahkan jika digaruk, kulit akan menjadi lebih tebal, timbul bopeng atau berlubang, dan menggelap. Saat digaruk terus-menerus, area kulit yang bermasalah pun dapat terinfeksi.

Ruam kulit seperti itu pasti sangat mengganggu. Untuk mengatasinya, ada beragam obat, cream, salep, ataupun losion yang bisa digunakan. Salah satu rekomendasi dari saya, ada Mayunara Eorangeorang Lotion. Produk dari Korea, yang sangat terkenal akan hasil produk-produk kecantikannya.

Kita bisa stalking produknya di www.jejumayu.com. Ada beragam produk Mayunara Eorangeorang yang bisa kita temukan di sana. Mulai produk untuk kulit dewasa, hingga untuk kulit bayi.

jejumayu.com


Mengapa saya merekomendasikan produk ini? Tak lain karena kelebihannya, antara lain:

1. Bebas dari bahan kimia buatan dan sintetis

Produk Mayunara Eorangeorang terbuat dari bahan-bahan alami. Mayunara Eorangeorang mengandung susu yang mirip dengan komponen lemak sebum tubuh manusia dan menyembuhkan kulit serta melindungi kulit dari lingkungan kering. Terutama berbagai berat molekul asam hialuronat (sistem pelembab 6 lapis) dan kelembaban alami (NMF) yang dioptimalkan untuk mengembalikan pelembab dasar kulit. Sehingga menjadikan kulit lembab dan halus.

Dengan penggunaan bahan alam yang dimurnikan dengan kemurnian tinggi dan pelembab alami hipoalergenik, pengemulsi dan minyak herbal, ini meningkatkan kekenyalan kulit dan mempertahankan efek pelembab yang kaya untuk membuat kulit lembab dan berkilau. Kemudian, karena mengandung kompleks tumbuhan alami, dengan meminimalkan iritasi pada kulit, sehingga bisa meremajakan kulit yang lelah akibat tekanan internal dan eksternal.

2. Mengandung susu yang memiliki efek menenangkan atopik yang sangat baik

Susu dikenal memiliki zat kandungan yang bagus untuk kesehatan kulit. Susu dapat melembutkan dan menenangkan kulit yang stress. Makanya, susu banyak digunakan untuk bahan campuran beragam skin care. Karena khasiatnya yang sudah terbukti untuk kulit.

3. Asam lemak tak jenuh yang kaya akan susu dapat memperbaiki masalah kulit

Kandungan asam lemak tak jenuh juga dipercaya dapat memperbaiki masalah pada kulit, seperti ruam kulit. Makanya, zat yang satu ini menjadi bagian dari komposisi produk Mayunara Eorangeorang.

4. Melembabkan kulit

Selain beberapa manfaat yang sudah saya sebutkan di atas, rangkaian produk Mayunara Eorangeorang dipercaya dapat melembabkan kulit. Sehingga bercak kasar pada kulit Anda bisa terobati dengan sempurna. Kulit jadi terasa lebih halus dan lembab. Tak lagi kering dan kasar.

5. Menenangkan / sedasi kulit atopik

Seperti yang sudah saya jelaskan, karena kandungan susu di dalamnya, Mayunara Eorangeorang mampu menenangkan kulit yang stress akibat adanya polutan dan radikal bebas setelah seharian berada di luar ruangan / ruangan terbuka. Atau saat Anda sedang banyak  beraktivitas di bawah sinar matahari.

6. Pemulihan pelindung kulit

Anda bisa memanfaatkan Mayunara Eorangeorang sebagai lapisan pemulihan pelindung kulit yang alami. Tak perlu lagi khawatir kulit menjadi rusak, ruam, radang, dan kasar. Karena zat kandungan Mayunara Eorangeorang yang mampu menjadi pelindung kulit secara langsung.



Dimana kita bisa mendapatkan produk Mayunara Eorangeorang? Di https://smartstore.naver.com/lalalafarm. Anda bisa melihat-lihat rangkaian produk Mayunara Eorangeorang di online shop tersebut. 


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rekomendasi Losion untuk Meredakan Ruam Kulit"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel