Daftar Kamera Polaroid dan Aksesoris Harga Miring di Blibli Histeria

Kamera polaroid bukan merupakan hal baru. Tapi dengan meningkatnya minat masyarakat akan dunia fotografi belakangan ini, membuat popularitas kamera polaroid kian meningkat. Jenis kamera ini memang unik dan memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan kamera lainnya. Polaroid dirancang untuk kemudahan pengguna, sehingga kamera ini bisa digunakan oleh siapa saja, bahkan bagi pemula sekalipun. Tidak perlu melakukan pengaturan sebelum memotret, tinggal klik shutter, dan foto akan tercetak dalam waktu kurang lebih 1 menit. Tidak perlu ke tempat cetak foto, atau pakai printer lagi, foto langsung tercetak saat itu juga. Desain kamera polaroid yang hadir saat ini juga biasanya unik, sehingga lebih menarik dan tampak bergaya. Hasil fotonya bisa dijadikan bahan dekorasi rumah, kartu ucapan, dan kepentingan lainnya. Tertarik memiliki kamera polaroid dan aksesorisnya? Ini dia rekomendasinya.

Fujifilm Instax Share SP-2

Mau mencetak foto dari smartphone atau tablet? Fujifilm Instax Share SP-2 hadir dengan aplikasi yang dapat diunduh dengan gratis, yaitu instax SHARE Fujifilm yang bisa digunakan di Android dan iOS. Printer ini menghasilkan foto berukuran 2.4 x 1.8 inci. Resolusi foto yang dihasilkan beresolusi hingga 320 DPI. Kecepatan mencetak printer ini adalah sekitar 10 detik saja. Tersedia tombol “reprint” untuk menambah cetakan. Selain tersedia fitur pilihan template dan filter, sehingga foto yang dihasilkan bisa diedit terlebih dahulu.

Fujifilm Instax Mini 8

Kelebihan kamera polaroid ini terletak dari konsumsi daya yang ekonomis, yaitu hanya butuh 2 baterai ukuran AA 1.5 Volt, yang bisa bertahan hingga 100 kali jepretan foto. Pemakaiannya sangat mudah, setelah tekan tombol power bisa langsung sesuaikan tingkat kecerahannya. Ukuran foto yang dihasilkan adalah 62 x 46 mm. Fujifilm Instax Mini 8 menyediakan fitur High Key untuk hasil foto yang lebih tajam.

Fujifilm Instax Mini 9 Sanrio Package

Berkolaborasi dengan Sanrio untuk menghasilkan desain kamera polaroid yang unik bagi penggemar sejati Sanrio, kualitas kamera ini sudah menggunakan teknologi selfie shooter dan dilengkapi kontrol yang mudah dioperasikan oleh siapa saja. Foto yang dihasilkan berukuran mirip seperti kartu kredit. Lensanya menggunakan Fujinon 60 mm f/ 12.7 yang dapat menghasilkan fokus tetap. Terdapat pula cermin selfie kecil di depan lensa yang mampu mengatur selfie dengan akurat. Untuk mendukung pencahayaan, terdapat built in flash.

Fujifilm Instax Mini LiPlay

Kamera polaroid ini sudah dilengkapi dengan teknologi hybrid capture to print, sehingga penggunanya bisa melampirkan QR code di hasil foto. Ini dapat memudahkan saat hendak mencetak. Desainnya yang kompak dilengkapi juga dengan fitur filter dan bingkai untuk hasil foto yang lebih menarik. Selain itu terdapat blitz internal untuk sistem pencahayaan yang lebih maksimal. Terdapat monitor LCD di bagian belakang kamera, sehingga sebelum dicetak bisa mengatur komposisi foto terlebih dahulu. 

Fujifilm Instax Mini 9

Mau menghasilkan selfie terbaik dengan kamera polaroid? Fujifilm Instax Mini 9 dilengkapi dengan cermin kecil di bodi kamera untuk hasil selfie yang lebih pas dan akurat. Tersedia lampu flash yang dapat menyala otomatis jika dibutuhkan. Fitur High Key bisa digunakan untuk menghasilkan foto yang lebih halus dan mulus.

Dapatkan kamera polaroid beserta berbagai aksesorisnya dengan harga miring hanya di Blibli Histeria yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 November 2020. Selamat belanja!


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Daftar Kamera Polaroid dan Aksesoris Harga Miring di Blibli Histeria"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel