Undian Berhadiah 2020 dari Smartfren

Undian Berhadiah 2020 Smartfren

Undian berhadiah 2020 mungkin menjadi hal yang Anda anggap sepele atau dianggap tidak masuk akal. Namun, di tahun 2020 ini mungkin beberapa kejutan akan menghampiri Anda. Karena Smartfren kembali hadir dengan promo yang menarik dan sayang untuk tidak diikuti. Dengan mengumpulkan Smartpoin yang bisa didapatkan setelah bertransaksi di MySmartfren, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah. Anda dapat ikut serta dalam promo ini dengan menukarkan 100 Smartpoin menjadi 1 voucher yang nantinya akan diundi.

Undian berhadiah 2020 ini merupakan program lanjutan Smartfren dari promo program yang terdahulu. Seperti Mustofa yang berhak mendapatkan rumah dari program undian Smartfren periode September silam. Selain Mustofa, masih ada Rizky Budiansyah yang juga memenangkan rumah dari program promo undian Smartfren ini. Hal ini menunjukan kesetian Smartfren kepada pelanggannya yang setia menggunakan jasa Smartfren. Selain rumah, hadiah menarik seperti mobil, vespa, handphone, dan voucher belanja juga menunggu untuk Anda bawa pulang.

Promo Smartfren WOW 2020

Promo Smartfren WOW ini sudah berlangsung secara berkala juga terus menerus, dan sekarang sudah mencapai tahap ke enam. Tahapan terbaru akan dimulai pada tanggal 1 februari 2020 sampai dengan 29 februari 2020. Untuk tahap sebelumnya, promo WOW ini berlaku pada awal bulan januari hingga akhir januari 2020 esok. Bagi Anda yang tidak sempat mengikuti promo ini pada bulan januari, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, promo ini masih terus berlanjut di bulan februari dengan hadiah yang sama dengan periode sebelumnya.

Smartfren Undian berhadiah 2020 tidak berhenti memberikan bukti apresiasi bagi pelanggan setia. Banyaknya para pemenang yang mendapatkan kejutan ini juga tidak menduga jika Smartfren secara nyata memberikan hadiah, dan bukan hanya sekedar promo belaka. Untuk Anda yang tertarik mendapatkan rumah, mobil, vespa, voucher pulsa, dan voucher belanja langsung tukarkan Smartpoin Anda sekarang. Pelanggan baru atau lama memiliki kesempatan yang sama dalam memenangkan hadiah dari Smartfren. Karena itu, terus nikmati layanan dari Smartfren sebagai operator terbaik Anda dan jangan lupa kumpulkan Smartpoin!



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Undian Berhadiah 2020 dari Smartfren"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel