6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai
6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

Khasiat Meniran untuk Menjaga Sistem Imun Tubuh

khasiat meniran menjaga imun tubuh

Musim penghujan tiba, baik orang dewasa maupun anak-anak rawan terserang penyakit. Sebagai seorang ibu, saya harus berjaga-jaga untuk meningkatkan imunitas tubuh anak-anak yang rentan terkena sakit. Mulai dari memberikan asupan gizi yang baik dengan cara menjaga pola makan mereka, hingga memberikan suplemen makanan untuk menjaga sistem imun mereka.

Sistem imun ini nantinya yang bisa mengenali dan menhancurkan berbagai toksin, polusi, jamur, virus, parasit, dan bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh si kecil. Makanya, kalau sistem imun anak-anak tidak kuat, bisa berbahaya juga bagi mereka. Mana ada sih, ibu yang tega membahayakan kondisi kesehatan dan pertumbuhan anak-anaknya?

sistem imun

Ada banyak cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas anak. Di antaranya adalah dengan menjaga agar lingkungan dan udara tetap bersih, menghindari kontak dengan kuman, menjaga keseimbangan nutrisinya, menjaga kesehatan jiwanya agar dia tidak stress, berolahraga dengan cukup dan teratur, serta memberikannya penguat sistem imun.

Pentingnya Menjaga Imunitas Tubuh Anak


Mengapa menjaga imunitas atau menjaga daya tahan tubuh anak-anak dirasa penting? Karena jika imunitas tidak terjaga, maka berbagai hal buruk bisa saja terjadi. Contohnya seperti anak jadi mudah letih, lesu, dan tidak bersemangat. Padahal seharusnya, anak-anak cenderung aktif dalam berbagai kegiatan fisik selama masa pertumbuhannya. Selain itu, kalau anak sakit aktivitas mereka jadi terganggu. Akibatnya anak jadi mudah rewel, sehingga bisa merembet ke mamanya juga. Biasanya, para mama rentan stres karena anaknya rewel.

Saat anak sakit, yang selanjutnya terjadi adalah berkurangnya nafsu makan. Persoalan ini bisa menimbulkan masalah baru lagi. Yaitu yang berkaitan dengan berat badan anak. Mereka bisa kehilangan berat badan dalam waktu singkat. Padahal selama masa pertumbuhan, anak-anak harus memiliki berat badan dan tinggi badan yang ideal dan seimbang.

Kalau anak sudah terserang gejala-gejala di atas, dipastikan prestasi anak juga menurun. Karena kegiatan belajar mereka jadi terganggu. Akibat yang terakhir, pertumbuhan mereka bisa terhambat. Kasihan kan, kalau pertumbuhan mereka jadi terhambat gara-gara sakit yang seharusnya bisa dicegah?

Indonesia sudah terkenal dengan obat-obatan herbal dan rempah-rempahnya sejak dulu kala. Hingga kini, produk-produk ramuan tersebut mulai dimodernisasi. Baik dari segi kemasan, produksi, hingga ke penjualannya.

Dari berbagai jenis produk herbal yang tersedia di pasaran, saya lebih memilih suplemen penjaga imun yang sudah terpercaya khasiatnya. Salah satu bahan herbal yang dipercaya dapat menjaga sistem imun tubuh adalah meniran (phyllanthus niruri). Dengan mengonsumsi produk herbal berbahan dasar meniran, anak jadi #GakTakutSakit.

Anak aktif

Khasiat Meniran


Meniran dipercaya sebagai immunomodulator, yaitu  bahan herbal yang dapat menyeimbangkan sistem imun dengan cara meningkatkan yang kurang dan menekan yang lebih, sehingga bisa menjaga daya tahan tubuh. Cara kerja immunomodulator yang pertama imunorestorasi, yaitu suatu cara untuk mengembalikan fungsi sistem imun yang terganggu dengan memberikan berbagai komponen sistem imun. Selanjutnya meniran berperan sebagai imunostimulan (immunobooster), yaitu yang dapat merangsang sistem kekebalan dengan menginduksi aktivasi atau meningkatkan aktivitas komponen-komponennya. Lalu yang terakhir imunosupresi, yaitu penurunan sistem kekebalan tubuh.

khasiat meniran

Dilihat dari segi keamanan, meniran aman digunakan meskipun rutin dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, uji klinis dilakukan selama 6 bulan. Bahkan uji klinisnya sudah mendapatkan sertifikasi fitofarmaka.

Gimana? Sudah terpercaya banget kan...

Stimuno Mengandung 100% Meniran


Kini, kita memang tak perlu repot-repot mengolah meniran dari awal untuk dijadikan suplemen. Karena sudah ada Stimuno yang bahan bakunya 100% terbuat dari bahan herbal asli Indonesia, yaitu meniran. #Stimuno mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman Meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus Niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

keunggulan stimuno

Stimuno dijamin terjaga kualitasnya karena menggunakan advance fractionation technology, proses untuk mendapatkan molekul yang paling aktif dalam menyembuhkan penyakit. Selain itu, logo natural produk Dexa Medica, menunjukkan bahwa stimuno terbuat dari 100% bahan herbal.

Stimuno merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Tidak seperti Jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi.


imunomodulator

#StimunoPenjagaImun, dengan cara merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi, sehingga bisa mengaktifkan sistem imun tubuh secara optimal. Makanya, saya percayakan pada stimuno untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak. Apalagi di musim penghujan seperti saat ini. Tubuh cenderung lebih mudah sakit #MomiXStimuno.

stimuno terbuat dari meniran

Bagaimana dengan mommy? Sudah siap menjaga daya tahn tubuh anak-anak selama musim penghujan ini? Yuk, sediakan Stimuno di rumah masing-masing untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak-anak.
Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

16 Responses to "Khasiat Meniran untuk Menjaga Sistem Imun Tubuh"

  1. Wah sama dong Bun, dulu anakku waktu kecil konsumsi stimuno buat menjaga sistem imunnya supaya gak gampang sakit. Rasanya juga enak soalnya

    ReplyDelete
  2. Saya enggak tau meniran tuh kaya gimana, hehe... Untung udah ada stimuno ya, praktis...

    ReplyDelete
  3. Anak aktif dan enerjik memang dambaan setiap orang tua ya. Anak sehat adalah kebahagiaan kita yang akan mengupayakan apapun demi keceriaan buah hati. Terimakasih infonya. Saya blm tahu Meniran itu yg bagaimana...

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata stimuno pake ekstrak Meniran ya Mba..
    Pantesan si kecil slalu sehat dan aktif..

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya mba. Penting ini menjaga daya tahan tubuh. Apalagi sekarang lagi banyak wabah. Rasanya enak ga mba? Klo buat anak seharusnya enak ya biar mau minum

    ReplyDelete
  6. Kalau terbuat dari bahan alami begini kita pun tenang ya bun memberikan ke anak. Apalagi saat ini musim penghujan. Daya tahan tubuh harus ditingkatkan

    ReplyDelete
  7. Stimuno sudah mengandung 100% Meniran ya, wajib stock nih buat anak-anak biar tetap sehat di musim hujan seperti sekarang ini

    ReplyDelete
  8. Wah stimuno ya. Pas aku praktik di apotek banyak yg cari ini.resep dokter pun kasih stimuno. Bagus buat anak-anak

    ReplyDelete
  9. Pasca sakit biasanya di keluarga kami suka minum Stimuno untuk mengembalikan imunitas tubuh. Kalau dulu, anak-anak minumnya yang sirup ini

    ReplyDelete
  10. Bismillah , , perlu di coba nih bunda, , aku lagi khawatir sama kesehatan si kecil, makasih reviewnya bunda.

    ReplyDelete
  11. Kandungan Stimuno ternyata ada menirannya y mom ini vitamin anakku sejak kecil karena bagus bngt untuk menambah daya tahan tubuh apalagi sekarang di musim bnyak penyakit mengintai kita

    ReplyDelete
  12. Saya nggak fasih mengenali meniran di alam, apalagi mengolahnya menjadi minuman herbal yang berkhasiat baik untuk menjaga imun anak. Untung sudah ada di dalam Stimuno ya.

    ReplyDelete
  13. Salah satu yang aku suka dari Stimuno ini karena bahan dasarnya herbal yang tentunya jauh dari efek samping. Dalam kondisi cuaca seperti ini, suplemen seperti stimuno sangat penting untuk anak

    ReplyDelete
  14. Kurangnya kekebalan tubuh ternyata bisa ngefek kemana mana yah Mbak. Btw aku baru dengar tumbuhan meniran, hehe di Jakarta keknya ngga ada atau aku yg kudet. Wah manfaatnya bagus banget buat imun.

    ReplyDelete
  15. Menjaga sistem imun tubuh pada anak tu penting banget ya mba. Apalagi kan boasanya anak-anak gak pernah ada capeknya. Energinya selalu terkuras. Aku juga kasih krucils stimuno ini mba.

    ReplyDelete
  16. Waktu anak-anak kecil, rutin kuberi stimuno, Alhamdulillah mereka relatif lebih tahan terhadap penyakit

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel