Featured Post

Katalog Warna untuk Menentukan Cat Rumah

Plester Luka Anti Air untuk Aktivitas Outdoor

outdoor
Gambar oleh Freepik


Punya luka gores di kulit pasti menyakitkan. Apalagi jika luka itu berada di bagian kulit yang terbuka. Ditambah lagi anda termasuk orang yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan plus sering bersentuhan dengan air. Semisal anda punya hobi olahraga air seperti berenang, diving, surfing, snorkeling atau olahraga air lainnya. Menutup luka dengan plester luka biasa tentu akan rentan sekali terlepas jika terkena air. Luka yang tidak terlindungi dari air dengan sempurna pun malah akan memperlambat proses penyembuhan.

Sekarang anda tak perlu khawatir kesulitan beraktivitas. Plester luka anti air sekarang lebih mudah didapat. Plester jenis ini cocok bagi anda yang aktif melakukan aktivitas di luar ruangan apalagi melakukan olahraga air. Plester ini dibuat dengan bantalan luka sewaran dengan kulit. Material yang digunakan pun kedap air sehingga lebih optimal dalam penyembuhan luka. Bentuknya plester luka ini pun fleksibel dan membuat kulit masih bisa bernafas. Lebih aman dan nyaman untuk mengobati luka.

Salah satu merk plester luka anti air, Hansaplast tersedia 6 lembar dalam satu kemasannya. 3 lembar berbentuk strip kotak dan 3 lembar strip standar. Pilihan bentuk ini semakin memudahkan Anda mengobati luka sesuai besar kecilnya luka.

Hansaplast punya dua produk plester luka yang anti air yakni aqua protect dan transparan. Produk jenis transparan dirancang untuk melindungi luka dengan bahan yang tembus pandang. Bentuknya juga lebih tipis, fleksibel, dan kedap air. Cocok dipasang di bagian tubuh yang tampak. Tidak akan menganggu penampilan dengan bentuknya yang membuat anda tidak seperti menggunakan plester luka. Selain itu plester jenis ini mendukung penyembuhan luka yang lembab.

Dengan plester luka jenis ini anda akan tetap aman walaupun beraktivitas di dalam air. Bantalan luka dibuat tidak lengket sehingga mampu melindungi serta mencegah luka dari infeksi. Meskipun nampak tranparan namun plester ini punya rekatan yang kuat. Sehingga anda tak perlu khawatir plester luka ini akan mudah lepas.

Cara penggunaan plester luka jenis ini sedikit berbeda. Pertama anda harus melepas kertas pelindung yang bertanda “1”. Kemudian bagian berperekat ini bisa anda pasang di bagian tubuh yang terluka. Jika dipakai di jari yang membutuhkan lapisan yang lebih panjang, anda harus melepas lapisan pendukung dengan mengangkat bagian berwarna biru yang bertanda “2”. Barulah anda bisa melepas kertas pelindung sisanya untuk menutup luka secara keseluruhan.

Plester luka transparan ini merupakan teknologi maju yang menggabungkan bahan poliuretan yang sangat tipis dan elastis sehingga memungkinkan perawatan luka estetis terutama jika bagian tubuh yang terluka kelihatan. Ditambah teknologi hidrokoloid yang memungkinkan kondisi penyembuhan optimal.

Produk Hansaplast Invisible Protection cocok juga untuk luka kecil yang telah berhenti berdarah seperti luka gores, baret, atau sayatan kecil seperti saat bercukur. Plester luka ini juga menawarkan perlindungan luka samar setelah operasi kecil.

Jika dibandingkan dengan plester luka biasa yang menyebabkan pembentukan koreng sehingga memperlambat proses penyembuhan, Hansaplast Invisible Protection menggabungkan bahan yang sangat tipis dan elastis dengan bantalan luka hidrokoloid yang mendukung proses penyembuhan luka secara alami.

Anda tak perlu lagi khawatir plester luka lepas saat beraktivitas di dalam air setelah menggunakan plester jenis anti air ini. Luka anda pun bisa terobati dengan cepat dan tidak beresiko. Tidak perlu malu juga ketika bagian tubuh yang terbuka harus diobati dengan plester luka. Bentuk trasnparannya tidak akan mengurangi rasa percaya diri anda dalam berpenampilan sedikitpun. Luka sembuh, aktivitas pun tetap berjalan lancar.

0 Response to "Plester Luka Anti Air untuk Aktivitas Outdoor"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel