Cara Sederhana Kembangkan Pundi-Pundi Rupiah

insurance
Gambar oleh freepik

Kenaikan harga-harga barang yang seringkali tak berbanding lurus dengan kenaikan upah minimum regional (UMR), memaksa kita untuk semakin memberanikan diri menggunakan uang tabungan untuk membeli beberapa bentuk investasi. Saya pun berusaha bertanya ke banyak orang mengenai investasi yang paling aman sekaligus memberikan keuntungan yang lumayan tiap bulannya. Obrolan demi obrolan tentang investasi, serta hasil penelusuran banyak situs investasi di internet, saya pun menemukan tanamduit.

Sebuah aplikasi investasi kekinian yang memiliki tampilan menarik dan sederhana, namun memuat cukup banyak pilihan aman berinvestasi, lengkap dengan informasi, perbandingan perkembangan kinerja tiap produk investasi, hingga fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memantau perkembangan uang yang sedang diinvestasikan.

Tampilan aplikasinya yang dibuat sesimpel mungkin menjadikan setiap pengguna baru bisa dengan mudah menemukan dan menggali informasi setiap produk investasi serta produk asuransinya. Setiap produk investasi di dalam aplikasi tanamduit juga dijamin aman karena selalu diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Melihat kelengkapan informasi yang disajikan, serta jaminan keamanan yang diberikan, saya pun tanpa ragu mendaftar ke aplikasi tersebut. Pendaftarannya pun terbilang sangat mudah dan simpel. Cukup bermodalkan nomor e-KTP dan email. Tak butuh waktu lama, Anda bisa resmi terdaftar di dalam aplikasi tersebut. Setelah terdaftar, langsung saja coba salah satu produk investasinya supaya bisa segera mendapatkan tambahan di rekening tabungan.

Tak berhenti di produk investasi saja. Ketertarikan saya pun masih berlanjut, karena di dalam aplikasi tersebut tak hanya produk investasinya saja yang memberikan keuntungan secara aman, namun ada juga beberapa produk asuransi yang cukup unik, yang memberikan premi tahunan yang terbilang murah, dan tentunya sangat menguntungkan bagi setiap pembeli polis asuransinya, baik asuransi kesehatannya, maupun asuransi handphone-nya.

Bagaimana tidak menguntungkan? Besaran premi setiap polis asuransinya sangatlah murah jika dibandingkan dengan besaran klaim yang mungkin diajukan pemegang polis jika terjadi sesuatu pada handphone yang diasuransikan, ataupun ketika melakukan klaim yang berkaitan dengan biaya rumah sakit. Dari fasilitas asuransi yang didapat, aplikasi tanamduit ini satu-satunya aplikasi asuransi terbaik yang bisa dicoba.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

1 Response to "Cara Sederhana Kembangkan Pundi-Pundi Rupiah"

  1. Jaman sekarang harus hati-hati sekali dalam memilih investasi yang tepat. Untuk saat ini aku lebih memilih menabung aja sih soalnya masih takut untuk memilih jenis investasi.

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel