Featured Post

Kerja Beres Berkat Insto Dry Eyes

Lebih Terang dengan Lampu LED Philips 50 Watt

led lamp
Pict by freepik

Teknologi saat ini sudah berkembang sangat pesat dalam waktu beberapa decade saja Termasuk perkembangan teknologi pada alat penerangan. Berawal dari api, petromak, hingga lampu pijar yang telah lama digunakan sebagai sumber penerangan.

Dilansir dari popmama, kekurangan utama sumber cahaya tersebut adalah daya tahan yang rendah dan kebutuhan energi yang tinggi. Saat ini ada teknologi terbaru pada alat penerangan, yaitu Light Emitting Diode atau LED. Lampu LED sudah mulai banyak digunakan dalam berbagai bentuk dan merek, salah satunya Philips.

Nampaknya Philips mengeksplor lampu LED lebih baik dengan berbagai kelebihan, seperti yang ada pada lampu LED Philips 50 Watt yang akan kita bahas. Beberapa tahun terakhir jenis alat penerangan yang banyak digunakan adalah lampu pijar dan lampu Compact Fluoresence Lamp atau CFL.

Setelah itu, dunia memasuki era LED. Lampu LED memiliki kelebihan berupa daya tahan atau umur lampu yang tinggi, sekitar 15.000 jam. Sedangkan pada lampu pijar dan CFL umumnya memiliki daya tahan yang lebih rendah, hanya sekitar 8.000 jam. Selain daya tahan yang relatif tinggi, LED juga mengonsumsi energi jauh lebih kecil. Energi yang dapat dihemat dengan menggunakan lampu LED sekitar 80 persen. Sebagai contoh lampu LED dengan daya 6 watt memiliki level cahaya yang sama dengan lampu CFL 8 watt, dan perbedaan lebih besar lagi pada lampu pijar.

Selain kelebihan umum tersebut, Philips telah mengembangkan lampu LED dengan berbagai kelebihan tambahan, Salah satunya adalah lampu yang ramah lingkungan. Lampu LED Philips tidak mengandung merkuri atau bahan berbahaya lainnya sehingga sangat ramah lingkungan. Suhu yang dihasilkan oleh lampu LED Philips sangat rendah, sehingga tidak berdampak pada suhu ruangan.

Philips juga memiliki banyak pilihan lampu berdasarkan temperature warna, yaitu 6-40W 2700K, 6-40W 6500K, 9.5-60W 2700K dan 9-60W 6500K dengan berbagai bentuk lampu. Sebagai penyedia alat penerangan terkemuka, Philips mempermudah Anda dalam menggunakan lampu LED dengan menciptakan lampu LED yang memiliki fitting/lamp base dengan tipe E27. Fitting tipe E27 ini sama dengan yang digunakan oleh lampu pijar dan CFL. Sehingga Anda tidak perlu mengganti fitting saat ingin berganti menggunakan lampu LED. Cahaya yang dihasilkan pun lebih nyaman di mata dengan Color Rendering Index sebesar 80, sehingga warna yang terlihat hampir sama seperti warna cahaya alami.

Penerangan Lampu LED Philips 50 Watt

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bawa lampu LED menghasilkan cahaya yang terang dengan konsumsi daya yang lebih kecil, sehingga penggunaan lampu LED Philips 50 watt bisa Anda gunakan untuk tempat yang membutuhkan jangkauan cahaya yang luas, seperti pada halaman rumah, aula atau ruangan-ruangan besar lainnya.

Hal ini juga didukung dengan teknologi terbaru dari Philips, dimana cahaya yang dihasilkan lebih merata sehingga sangat cocok untuk digunakan pada ruangan-ruangan yang besar. Jangkauan cahaya yang luas dan merata membuat Anda bisa menghemat penggunaan lampu dan konsumsi listrik yang berlebihan.

Lampu dengan karakter cahaya seperti ini sebaiknya diletakan pada tengah ruangan agar pencahayaan lebih maksimal. Jumlah watt yang digunakan tak harus sama, Anda bisa menyesuaikan dengan luas ruangan. Semakin kecil ruangan maka sebaiknya Anda menggunakan lampu dengan daya yang lebih kecil agar energi yang digunakan tidak percuma.

Tempat yang Jual Lampu LED Philips

Philips merupakan salah satu merek yang sudah mendunia, sehingga untuk mendapatkan berbagai produk bisa Anda dapatkan dengan mudah. Baik di toko elektronik maupun di situs jual beli online. Jika Anda ingin lebih leluasa memilih jenis dan bentuk ataupun membandingkan dengan mudah, Anda bisa memilih untuk beli di situs jual beli online.

Tetapi pastikan situs yang menjual memiliki layanan pengiriman yang baik seperti Blibli.com. Layanan Pengiriman Blibli.com yang cepat dan aman memastikan barang sampai ke tangan Anda dengan selamat, meskipun barang tersebut merupakan barang pecah belah. Berbagai jenis lampu LED Philips terbaru dengan harga yang lebih murah dan berbagai promo menarik lainnya bisa Anda dapatkan di Blibli.com.

0 Response to "Lebih Terang dengan Lampu LED Philips 50 Watt"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel