Hotel Murah di Lembang

hotel murah di lembang
Pict by freepik

Seperti yang diketahui bahwa Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang favorit di Bandung. Hal ini dikarenakan di Lembang banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik, sehingga banyak dikunjungi oleh pengunjung. Terutama pengunjung dari ibukota Jakarta untuk menghabiskan waktu liburannya atau saat weekend. Dengan banyaknya para pengunjung atau wisatawan yang mengunjungi Lembang, tentunya bisa berdampak positif kepada sektor lainnya seperti hotel atau tempat penginapan. Karena banyak juga wisatawan yang menginap di sekitar Lembang. Sehingga saat ini banyak sekali hotel-hotel yang berdiri di kawasan Lembang dengan harga sewa nginap yang beragam. Mulai dari hotel yang murah hingga hotel berbintang. Berikut beberapa hotel murah di Lembang :

1. Hotel Buah Sinuan

hotel murah di lembang
Pict by Agoda

Untuk hotel murah lainnya yaitu Hotel Buah Sinuan, yang berlokasi di Jln. Grand Hotel No 34, Lembang, Bandung Indonesia. Hotel Buah Sinuan ini menawarkan suasana yang sejuk dan asri, sehingga membuat tamu yang datang bertah berlama-lama di hotel ini. Hotel Buah Sinuan melayani resepsionis selama 24 jam, layanan kamar 24 jam, parkir valet, tempat parkir mobil, dan kamar untuk keluarga. Sebagai tambahannya, semua kamar tamu di hotel ini memiliki sejumlah fasilitas lainnya seperti meja tulis, kotak penyimpanan laptop, televisi LCD/layar plasma, perlengkapan mandi dan shower. Harga yang ditawarkan Hotel Buah Sinuan ini relatif murah, yaitu mulai dari harga Rp.320.000 permalamnya.

2. Seruni Guest House Lembang

hotel murah di lembang
Pict by pegipegi

Seruni Guest House Lembang ini merupakan sebuah hunian yang murah, bersih, dan nyaman. Seruni Guest House Lembang menawarkan pelayan hotel dengan mengutamakan nuansa rumah taman, yang dikelilingi oleh beraneka ragam bunga. Seruni Guest House Lembang juga berlokasi strategis di Jalan Utama Maribaya, dan hanya membutuhkan 5 menit berjalan kakai menuju ke Wisara Keluarga De Ranch, Tahu Tauhid, Koperasi Susu Bandung Utara.

Tak hanya itu saja, Anda bisa menuju ke Floating Market dan berbagai cafe & tempat makan lainnya hanya membutuhkan 10 menit saja. Selain itu, Seruni Guest House Lembang dilengkapi dengan Rumah Makan Ma’Piana “Rajanya Ikan Bakar” yang menyajikan aneka ragam masakan khas sunda yang lezat. Hotel ini juga menawarkan fasilitas lainnya yaitu mempunyai parkiran yang luas, akses Wi-Fi gratis di area hotel dan kamar tamu, taman bersantai, dan kamar tamu ber-AC (tipe tertentu) dengan kamar mandi pribadi(tipe tertentu). Seruni Guest House Lembang memiliki 19 kamar, untuk satu kamar dihargai sekitar Rp.166.250 permalamnya.

3. Airy Eco Raya Lembang 68 Bandung

hotel murah di lembang
Pict by traveloka

Tempat menginap ini bisa menjadi pilihan yang cerdas bagi anda yang ingin menginap di hotel Lembang dengan harga yang sangat terjangkau dan letaknya yang strategis. Sehingga hotel ini sangat berdekatan dengan berbagai fasilitas publik di Lembang. Selain harganya yang terjangkau, hotel ini juga menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi para tamunya yang akan menginap.

Walaupun harga tempat menginapnya murah, namun hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni serta pelayanan yang terjaga kualitasnya. Selain itu, hotel ini memiliki desain dan arsitektur yang unik dan menarik sehingga bisa menambah rasa nyaman bagi para tamunya. Hotel ini terdiri dari 10 kamar tidur, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti : Frotdesk 24h, Non-smoking Room, Room Service, Public-area Wi-Fi, dan Car Parking. Harga sewa nginap mulai dari Rp. 231.280 / hari. Alamat hotel : Jl. Raya Lembang Km. 12.3, Desa Gudang kahuripan.

Nah, bagi Anda yang sedang berwisata ke Lembang dan ingin menginap, hotel-hotel di atas bisa menjadi referensi bagi Anda.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Hotel Murah di Lembang"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel