Tips Mencerahkan Wajah dengan Cepat


Tips Mencerahkan Wajah dengan Cepat
Menjelang Ramadan, selain mempersiapkan peningkatan ibadah, biasanya juga sudah mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk berlebaran. Bagi para wanita termasuk saya, yang biasanya malas merawat kulit wajah, tiba-tiba jadi bersemangat untuk melakukan perawatan wajah. Supaya nanti kalau berlebaran dan bertemu dengan banyak orang, wajah jadi terlihat lebih cerah, tidak kusam, dan tampak terawat.

Yup, setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah yang cerah. Sebab kulit wajah cerah dianggap lebih sehat dan lebih bersih. Selain itu, wajah yang cerah juga lebih menarik perhatian dibandingkan kulit wajah yang kusam. Maka, tak heran jika setiap wanita berusaha untuk memiliki kulit wajah yang cerah dengan melakukan berbagai perawatan. Jika Anda termasuk orang yang ingin punya kulit wajah cerah dengan cepat, maka beberapa tips berikut bisa Anda lakukan.

Gunakan face wash yang tepat

Untuk mencerahkan kulit wajah, Anda bisa memulainya dengan menggunakan sabun pencuci wajah yang tepat. Ada berbagai jenis sabun pencuci wajah yang bisa dipilih untuk membersihkan wajah setiap harinya. Pilihlah sabun pencuci wajah yang punya kandungan untuk mencerahkan wajah. Tapi, perhatikan juga kondisi wajah dan sesuaikan dengan kandungan sabun tersebut. Sebab, sabun pencuci wajah juga berguna untuk mengatur kadar minyak dalam wajah. Oleh karena itu, perhatikan face wash yang akan dibeli terlebih dahulu sebelum menggunakannya setiap hari.

Tips Mencerahkan Wajah dengan Cepat

Selain itu, yang perlu diperhatikan, tidak semua jenis face wash cocok di kulit setiap orang. Kalau Anda menggunakan face wash, kemudian kulir wajah jadi terasa panas atau timbul ruam kemerahan, sebaiknya segera hentikan. Bisa jadi itu merupakan reaksi kulit terhadap face wash yang telah digunakan.

Menggunakan micellar water

Agar kulit wajah cerah, sabun pencuci wajah saja tidak cukup. Anda juga perlu menggunakan micellar water untuk membuat wajah terlihat lebih cerah. Garnier Micellar water bisa menjadi pilihan produk yang tepat untuk kulit wajah. Karena, Garnier micellar water dapat membersihkan wajah secara lebih menyeluruh setelah menggunakan make up, mencerahkan kulit wajah, serta menyehatkan kulit wajah Anda. Oleh karena itu, gunakan Garnier micellar water secara rutin sebelum beristirahat di malam hari agar kulit wajah Anda bisa cerah lebih cepat.



Gunakan serum secara rutin

Selain menggunakan micellar water, Anda juga bisa menggunakan serum untuk mencerahkan wajah. Serum Garnier light complete bisa menjadi produk yang tepat untuk mencerahkan wajah. Karena, serum dari Garnier mampu mencerahkan wajah serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Sehingga, jika Anda ingin kulit wajah cerah dalam waktu singkat, Garnier light complete serum jadi salah satu produk yang wajib digunakan sehari-hari.


Itulah beragam cara untuk mencerahkan wajah dalam waktu cepat. Lakukan tips-tips tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu singkat. Selamat mencoba!

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Tips Mencerahkan Wajah dengan Cepat"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel