Featured Post

Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou

Magic Peach Cream yang Bikin Baper



Halo pengunjung blog semuanya, kali ini ada review khusus dariku tentang Magic Peach Cream dari Sophie Paris. Sebelumnya aku mau cerita sedikit nih tentang pengalamanku pertama kali berbelanja Magic Peach Cream di Sophie Paris. Karena ada sedikit drama duka nestapa yang aku dapatkan sewaktu ingin mendapatkan benda magic yang satu ini.

Boleh dong ya aku curhat sebentar...

Jadi ceritanya begini,  aku memang sudah beberapa kali mendapatkan barang Sophie Paris seperti dompet dan tas. Tapi aku mendapatkannya bukan dari berbelanja sendiri. Biasanya aku titip sama adikku yang memang sudah jadi member sejak dulu.

Salah satu alasan mengapa aku suka produk-produk Sophie Paris adalah karena harganya yang standar namun bagus kualitasnya. Meskipun aku pakai bertahun-tahun pun masih tetap awet dan layak pakai.

tas sophie paris


Nah karena ini ada produk baru dari Sophie Paris berupa kosmetik yang ingin aku review... Sedangkan aku tidak lagi tinggal di kota Malang alias sekarang tinggal di kota Gresik, jadi aku mencoba berbelanja sendiri melalui website Sophie Paris. Awalnya sih aku ikutin saja prosesnya, layaknya belanja online biasa. Terus aku memilih metode pengantaran barang melalui Business Centre (BC) Sophie Paris terdekat di kota Gresik.

Sampai disini aku nggak kenal satupun dengan BC Sophie Paris di kota Gresik. Jadi aku asal-asalan saja memilih BC yang ada. Setelah selesai memilih aku pun membayar tagihan belanja melalui internet banking. Semua proses belanja pun selesai, tinggal menunggu pengiriman barang.

Kurang lebih 5 hari aku menunggu pengiriman barang, lalu aku cek keberadaan barangku di website belanja Sophie Paris. Ternyata barang sudah diterima atas nama seseorang. Menurut aturan, aku harus segera ke BC untuk mengambil barang pesanan.

Keesokan harinya aku mencari alamat BC yang tertera. Dengan diantar suamiku sepulang kerja sekitar pukul setengah lima, aku dan anakku pergi ke lokasi alamat yang tertera tersebut. Tapi ternyata tokonya tutup dan ada tulisan "dijual" di depannya. Otomatis aku bingung harus mencari kemana karena nomor telepon BC yang ada ternyata tidak bisa dihubungi.

Sampai di rumah aku pun bergegas menghubungi customer care Sophie Paris. Beberapa hari kemudian aku baru mendapatkan nomor telepon BC yang terdaftar. Segera aku hubungi nomor tersebut, lalu aku diberi nomor si penerima barangku, yang ternyata pegawai dari BC.

Keesokan harinya kudatangi lagi toko alamat pengantaran barangku. Ternyata tutup lagi tokonya, padahal masih belum waktunya tutup berdasarkan informasi waktu buka yang aku dapat dari BC. Jelas kecewa dong, sudah datang dua kali tapi apa yang kudapat nggak seperti yang kuharapkan.

Setelah itu sesegera mungkin aku menghubungi kembali BC via WhatsApp. Tak lama kemudian aku ditelepon sama pihak BC. Ternyata dia telepon aku bukan untuk meminta maaf. Yah, tiba-tiba aku menerima telepon bernada suara meninggi dari seberang sana.

Padahal kan seharusnya aku yang komplain duluan. Karena pada saat barangnya datang, tidak ada pemberitahuan dari pihak BC, tak ada konfirmasi barang datang dari pegawai yang bersangkutan, kemudian waktu kudatangi 2 kali dan mau mengambil barang, sudah tutup tokonya. Aku pun harus bersusah payah mencari nomor telepon yang bisa dihubungi dari pihak customer service Shopie Paris. Betapa panjang dan melelahkannya proses ini.

Karena ambang batas kesabaranku sudah melampaui titik didih tertinggi, adu kemarahan pun terjadi. Lalu berakhir dengan permintaanku agar barang segera dikirim ke alamat rumahku melalui jasa pengantar barang. Setelah sepakat, ternyata besoknya langsung diantar sendiri sama pegawai yang bersangkutan, Pada akhirnya, drama pemesanan kosmetik magic dari Sophie Paris ini selesai setelah dia minta maaf kepadaku.

Agak kesal juga rasanya aku order barang yang nggak bernilai lebih dari Rp 50.000, tetapi ternyata sangat menguras emosi jiwa. Barangkali pembaca sekalian ada yang bernasib sama denganku? Atau mungkin bahkan lebih parah dari pengalamanku ini? Untunglah bukan peristiwa penipuan online, dan barang pun sudah mendarat dengan aman di tanganku.

Lain kali, maunya aku titip saja lagi ke adikku biar tak ada lagi drama magic yang lain kalo belanja produk Sophie Paris. Oke, sampai disini dulu curhatnya...

Review Magic Peach Cream Sophie Paris


Sekarang aku lanjutkan untuk mereview barang yang sudah kupesan, yaitu Magic Peach Cream dari Sophie Paris. Ada yang penasaran dengan Magic Peach Cream Sophie Paris? Jadi produk ini merupakan jenis blush on cream yang aman.

Sebenarnya ada dua macam warnanya, ada yang pink dan peach. Tapi yang akan kuulas disini adalah yang warna peach. Mengapa? Karena warna peach lebih terlihat natural di kulitku yang berwarna kuning langsat dan cenderung sawo matang.

Kemasan

Magic peach cream dikemas dengan wadah tube travel pack bervolume 10 ml. Jadi menurut saya sangat cocok untuk dibawa travelling karena kemasannya sangat mini sehingga tidak memakan banyak tempat dan praktis dibawa bepergian. Ujung kemasannya berbentuk bidang miring yang bisa membantu meratakan cream saat diaplikasikan pada wajah.

blush on cream yang aman

Komposisi

Buat kalian yang biasanya mengecek kosmetiknya sudah terdaftar di BPOM atau belum sebelum membeli produk kosmetik, aku beri tahu ya. Produk Sophie Paris yang satu ini sudah berupa blush on cream wajah BPOM. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi karena aman buat dipakai.

Blush On cream wajah BPOM

Kandungan produk perawatan wajah alami yang tercantum dalam kemasan antara lain:

Water, gliceryn, isononyl isononanoate, polysorbate 20, Cyclopentasiloxane, Polyisobutene, Octyldodecanol, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecyl Xyloside, Sorbitan Caprylate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Fragrance, Polyacrylate-13, Propylene Glycol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Xylose.

Ada yang belum paham dengan bahasa latin di atas? Yuk sini, aku kasih tahu... Sebenarnya, Magic Peach Cream ini sangat berguna untuk perawatan wajah alami loh. Kok bisa?! Iya, baca dulu deh jabaran dari komposisinya dan manfaat kandungannya. Semuanya terdiri dari bahan-bahan yang aman untuk wajah.

perawatan wajah alami

  1. Water: air
  2. Gliceryn berupa cairan bening dan kental yang biasa digunakan dalam produk sabun, lotion, atau cream kosmetik. Gunanya untuk mengikat kelembaban di kulit saat produk digunakan. Jadi, tak perlu khawatir kulit jadi kering karena ada kandungan gliceryn.
  3. Isononyl isononanoate berfungsi sebagai pelembab kulit dan penghalus kulit dalam produk kosmetik.
  4. Polysorbate 20 sebagai pelarut yang aman untuk melarutkan minyak dalam air di berbagai produk kosmetik.
  5. Cyclopentasiloxane untuk mendinginkan kulit saat memakai produk kosmetik. Jadi pengguna tidak akan merasa panas wajahnya saat mengaplikasikan magic peach cream.
  6. Polyisobutene kegunaannya hampir sama dengan cyclopentasiloxane.
  7. Octyldodecanol biasanya digunakan sebagai komposisi parfum atau pewangi dalam kosmetik
  8. Lactic Acid atau asam laktat yang berguna untuk mencegah terjadinya kulit kering, bersisik, kasar, dan gatal.
  9. Phenoxyethanol merupakan bahan pengawet kosmetik, penggunaannya harus sesuai takaran agar tidak menimbulkan efek samping.
  10. Octyldodecyl Xyloside semacam pencegah alergi saat kosmetik digunakan.
  11. Sorbitan Caprylate sebagai antibakteri dan jamur.
  12. PEG-30 Dipolyhydroxystearate sebagai zat pengemulsi dan surfaktan saat proses pencampuran bahan kosmetik.
  13. Fragrance: parfum.
  14. Polyacrylate-13 sebagai penyimpan kandungan air dalam produk kosmetik.
  15. Propylene Glycol berupa cairan bening dan tidak bau untuk pengikat konsentrat.
  16. Simmondsia Chinensis Seed Oil atau yang lebih dikenal dengan sebutan jojoba oil ini merupakan sejenis garam yang berfungsi sebagai perawatan dalam hal tabir surya, luka, peradangan, dan infeksi kulit.
  17. Aloe Barbadensis Leaf Extract atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai lidah buaya. Tanaman lidah buaya dikenal dengan berbagai manfaat alaminya dalam produk perawatan kulit. Diantaranya sebagai antibakterisida, antiinflamasi (antinyeri), meningkatkan sirkulasi darah, pemutih, pelembab kulit, melindungi dari radiasi UV, dan melembutkan kulit.
  18. Xylose atau gula kayu, yang terbuat dari dinding sel dan serat tanaman. Xylose berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur.
Nah, dari keterangan di atas, yang paling menarik adalah bagian nomor 16 dan 17 (tulisan tebal). Dimana kedua tanaman tersebut memiliki manfaat yang luar biasa bagi produk perawatan kulit. Kini hadir pula dalam Magic Peach Cream yang sudah saya beli. Jadi selain merasakan manfaat bertambah cantik, kulit juga semakin terawat dengan kandungan jojoba oil dan lidah buaya di dalam produk Magic Peach Cream dari Sophie Paris.

Tekstur

Karena namanya cream jadi teksturnya pun creamy dan lembut. Meskipun berbentuk cream tapi tidak menimbulkan rasa lengket di wajah. Juga tidak menimbulkan efek kering maupun glowing yang berlebihan.

Cara Pakai

Cara pakainya cukup mudah, tinggal dioleskan ke sekitar pipi setelah memakai BB cream atau foundation. Mengoleskannya bisa langsung dengan ujung tube lalu diratakan pakai ujung jari. Kalau masalah banyak sedikitnya sih relatif ya. Buat kalian yang ingin warna peachnya samar-samar saja bisa mengoleskan sesedikit mungkin. Tapi bagi kalian yang menginginkan warna peachnya kentara banget, bisa dioleskan lebih banyak lagi.

pemakaian magic peach cream

Setelah dioleskan, tunggu sekitar 1 sampai 2 menit hingga warna peachnya keluar. Terakhir bisa disapukan bedak secara merata untuk menetralisir wajah yang berminyak. Bisa juga untuk mengurangi warna blush on yang terlalu mencolok. Oh iya, Magic Peach Cream ini bisa juga digunakan sebagai lip balm pada bibir. Sehingga akan menghasilkan warna senada di pipi dan bibir.

pemakaian magic peach cream

Harga

Harganya sangat terjangkau, nggak sampai Rp 50.000 kok, hanya Rp 36.900 dengan pengambilan di lokasi BC. Murah meriah kah?!

perawatan wajah alami

Kesimpulan

Bersyukur setelah proses untuk mendapatkannya yang lumayan menguras emosi, ternyata hasilnya bisa bikin baper buat ngobatin luka hati. Apa yang bisa saya dapatkan dari Magic Peach Cream ini?

+ Kemasan praktis untuk traveling
+ Perawatan wajah alami dengan kandungan jojoba oil dan lidah buaya
+ Blush on cream wajah yang aman karena terdaftar di BPOM
+ Bisa juga digunakan untuk lip balm
+ Lembut dan tidak menimbulkan iritasi di wajah
+ Cocok untuk semua jenis kulit
+ Harga terjangkau

hasil magic peach cream

Peluang Bisnis Online Bersama Sophie Paris

Well, di sini aku mencoba untuk menawarkan sebuah peluang usaha online buat kalian. Terutama para wanita nih yang biasanya suka hal beginian... Kerja dari rumah, terus dapat uang. Ya kan?! Siapa tahu ada di antara kalian yang tertarik dengan usaha yang telah memiliki lebih dari 500 pusat bisnis di seluruh Indonesia, Filipina, dan Maroko ini.

peluang bisnis online

Yap, tak perlu diragukan lagi kebesarannya, Sophie Paris sudah menggaet 2,8 juta member di seluruh penjuru dunia. Jumlah ini diprediksikan masih akan terus bertambah. Berpusat di Jakarta Selatan, Indonesia, lebih dari 800 staf telah berkomitmen untuk mengantarkan kebahagiaan kepada seluruh member Sophie Paris.

peluang usaha online

Hingga kini, Sophie Paris telah menjual sekitar 50.000 produk setiap hari dan telah menjual lebih dari 50 juta tas di tahun 2015. Sungguh menakjubkan! Dan... yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Sophie Paris ini didirikan di Indonesia loh. Jadi jangan terkecoh dengan nama "Paris"nya. Produk Sophie Paris ini asli dari Indonesia.

peluang usaha online

Mau ikutan menjual produk Indonesia? Langsung saja bergabung jadi member Sophie Paris di sini.
Lalu keuntungan apa yang akan didapatkan ketika kita menjadi member?

Peluang bisnis online
Keuntungan bisnis online

Bagaimana? Tertarik dengan peluang usaha online, atau tertarik dengan produk-produk Sophie Paris? Langsung mampir ke websitenya saja di www.sophieparis.com

peluang bisnis online

50 Responses to "Magic Peach Cream yang Bikin Baper"

  1. Aku juga udah pakai produknya kak, cocok, formulanya ringan dan gak bikin iritasi di kulit aku yg sensitif. dan udah aku tulis juga reviewnya di blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang formulanya ringan banget dan cocok untuk semua jenis kulit. aku pakai ini juga gak iritasi, selain itu hasilnya lumayan tahan lama sampai 6 jam lebih pun masih kentara.

      Delete
  2. Drama yang bikin saya ikut gregetan sama itu yang terima barang kita hehehe...
    Saya pernah ngalamin gitu. Kata ekspedisi barang sdh diterima tapi saya belum dapat. Ternyata kurir yg memalsukan ttd saya. Sementara barang ada sama kurir.


    Padahal kaya gitu bisa merusak citra perusahaan ya. karena ulah oknum sedikit tapi merusak citra semuanya.

    Alhamdulillah meski ada drama akhirnya bisa tuntas mereview produknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mom, gregetan banget kalau ada drama kurir kayak begini. Eh tapi ini aku gak pakai kurir sih, kurir nya cepet nyampaikan barang di BC Sophie Paris terdekat. Hanya saja dari pihak BC yang kurang bersahabat sama konsumen.

      Delete
  3. Tas-tasnya keren-keren, enggak heran kalau udah terjual lebih dari 50 juta...saya demen banget sama dompet yang pink....warna produknya juga lembut...Thanks reviewnya. nambah2 referensi koleksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk produknya Sophie Paris emang keren abis. Dari dulu aku juga berlangganan tas sama dompet nya. Selain modis, murah, awet juga, dan harganya juga sangat terjangkau di kantong.

      Delete
  4. warnanyacantik sekali dankelihatan natural yamom ami,aku jugapunya produk dari sphieyang magic pink. nge blendnyaenak yacreamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ngeblendnya enak banget dan hasilnya juga sudah kelihatan dalam menit ketiga, selain itu praktis dibawa kemana mana. Ini aku pakai yang warna peach.

      Delete
  5. jadi ingat jaman kuliah, aku pakai magic pink dari shopie ini. warnanya soft gitu, bisa buat bibir, buat pipi juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku ini pakai yang warna peach, kelihatan lebih natural aja menurutku. Terutama jg cocok buat warna kulitku.

      Delete
  6. Baru tau kalau Magic Peach cream ini juga bisa diaplikasikan ke bibir mbak :D
    Wah enak juga nih mbak kalau misalnya mau make up simple cukup bawa satu kosmetik ini aja ya hehe TFS info dan reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, magic Peach cream dari Sophie Paris ini bisa digunakan untuk pipi dan bibir. Tenang aja, produknya sudah aman kok, gak bikin iritasi.

      Delete
  7. Ngeselin banget ya digantungin gitu padahal udah niat baik ndatengin tempatnya langsung. Aku mending beli di marketplace aja, banyak BSnya yang jualan online juga.

    Btw, kalau dipakai untuk di bibir tahan lama gak mbak? Aku pengen beli yang warna pink deh jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku biasanya beli produk Sophie Paris nitip sama adikku yang di Malang. Tapi berhubung aku sudah pindah ke Gresik, jadinya ya jauh gak bisa nitip nitip lagi.
      Lumayan tahan lama sih, sampai 6 jam juga masih kelihatan warnanya hanya agak samar.

      Delete
  8. Inget waktu masih kecil, ibuku pernah ikut bisnis shopie martin. Jadi ikut kesana sini nganterin orderan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah dulu namanya Sophie Martin ya. Sekarang udah ganti jadi Sophie Paris. Tapi tetep aja membernya masih banyak dan produk produknya juga kekinian.

      Delete
  9. Warna pink nya bagus yaaa..sukaa
    Pas bener, praktis dan ekonomis, buat pipi dan bibir. Jadi enggak ribet bebawaan. Cukup bawa Magic Peach Cream dari Shopie aja kemana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa ini aku gak pakai warna pink mom. Tapi aku pakai yang warna peach. Kalau yang warna pink ada sendiri. Cobain deh ntar... Iya emang praktis banget buat travelling

      Delete
  10. Dari dulu aku suka penasaran sophie paris itu apa. Tahu sih kalau dia sedia produk fashion kayak baju, tas, dan sepatu gitu. Ternyata sekarang merambah ke kosmetik juga ya. Bikin penasaran eui gara-gara ada kata "magic"nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener, dulu emang jualan fashion sama tas dompet wanita gitu. Tapi sekarang sudah merambah ke produk-produk kosmetik juga.

      Delete
  11. Reviewnya lengkap, sampai ada cerita dramanya hehehe. Warnanya soft banget, ya. Untuk pemakaian sehari-hari kayaknya cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhh... Mungkin kalau nggak ada dramanya kurang seru kali ya. tapi nggak papa deh hasilnya sesuai banget dan memuaskan jadi kejengkelan dramanya tertutup sama hasilnya ini.

      Delete
  12. Wahaaaa..magic bener mbak. Bisa dicoba nih...saya selalu gak pede kalo pake kerudung cerah soalnya kulit wajah sawo matang. Ntar bisa dicoba pake magic cream ini biar bisa pede...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna kulitku juga cenderung sawo matang kok mom. Ini ditutup sama foundation yang ivory. Baru dikasih magic peach cream dari Sophie Paris. Terakhir tanggal 1 kan bunda aja tipis-tipis. Hasilnya cantik kan... Hhehee

      Delete
  13. Magic pink nya kok ajaib sih mba hehee, gak butuh waktu lama pipi sudah cantik merah merona. Suka ihh, sama warnanya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan yang warna pink mom, tapi ini yang warna peach. Heheee... Emang mirip2 ya hasilnya.

      Delete
  14. Kebayang banget mbak keselny kayak gimana yaaa.. barang gak lebih dari 50rb tapi kesel sampe ubun-ubun. Hehe.

    Untung barangnya super magic ya, bagus jadi pengobat luka lara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, kejengkelanku cukup terobati dengan hasil yang memuaskan dari magic peach cream Sophie Paris. Mungkin kalau hasilnya jelek kejengkelanku bakal bertambah kali ya hahaa...

      Delete
  15. Banyak bngt yg review jadi kpingin nyobain mba, biat kliatan lbh fresh mudah2an cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih produknya emang bagus soalnya. Harganya pas dikantong, praktis buat travelling, hasilnya juga memuaskan.

      Delete
  16. Keren banget ya sekarang Sophie Paris ada kosmetiknya juga, ditambah mengikuti juga perkembanhan kosmetik. Baru tau juga kalau ada kosmetiknya, jadi sekarang ini tuh ada banyak pilihannya ya kalau mau beli kosmetik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu... Sophie Paris sekarang sudah ada produk-produk kosmetiknya. Perkembangan lah ya nggak cuma produk fashion aja.

      Delete
    2. Iya mbak, karena habis baca ini nih jadi pengen langsung pesan si Magic Peach ini

      Delete
  17. Harganya juga masih terjangkau ya mba. Aku belum pernah nyoba tapi kalau dlihat produk ini meresapnya juga bagus di kulit wajah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, meresapnya memang bagus tapi harus menunggu selama 1 sampai 3 menit baru kelihatan keluar warnanya.

      Delete
  18. waduh penuh drama banget ya mba dapetin produknya. tapi syukurlah hasil akhirnya memuaskan. suka liatnya, jadi pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih penuh drama buat ngedapetin produknya. Mungkin biar ada cerita kali ya... Hehee...

      Delete
  19. Daku suka dengan blash on ini karena simple nggak perlu nunggu lama udah ada warna di pipi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh, selain buat blush on bisa juga buat lip balm. Jadi semakin praktis aja. Kemasannya juga kecil bisa buat travelling.

      Delete
  20. Wah saya pikir cuma buat wajah aja. Ternyata bisa buat ke bibir ya jadi lipbalm. Praktis banget nih buat yg malas berdandan macam saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja mom, pertama belum kenal sih pikir saya juga cuma buat sekitar pipi aja tapi ternyata bisa buat lip balm juga. Jadi bisa untuk dua fungsi, semakin praktis.

      Delete
  21. Waw, keren banget ini. Nggak cuma bikin cantik, tapi bikin tajir juga ya hehe... mantul!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga ya hahahaa... Karena harganya yang murah meriah, fungsinya juga bisa untuk lipbalm selain untuk blush on. Jadi semakin hemat di kantong.

      Delete
  22. Sophie paris sekarang ada lini kosmetik juga yaa. Bisa nih dicoba kapan-kapan. Soalnya memang dari dulu bagus-bagus nih produk sophie paris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, sekarang sudah ada produk kosmetiknya. Aku juga baru nyoba sekali ini kok kosmetiknya Sophie Paris. Dulu paling beli dompet sama tasnya aja.

      Delete
  23. Aku pernah nyobain tester produk ini tapi yang warna lain, suka siiih meski sedikit tapi pigmented, praktis juga kemasannya enak dibawa travelling. Kalo yang warna peach cream ini belum nyobain kayaknya cakep jugaaa soft gituu suka deeeh

    ReplyDelete
  24. Belum pernah coba produk ini, unyu banget ya packagingnya

    ReplyDelete
  25. Lengkap mba ulasan ya hehe patut dicoba ibu2 berbayi macam aku yg ngga pnya waktu lama utk make up xD

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel