Featured Post

Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou

Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Mendulang Receh dan Melambungkan Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Mendulang Receh dan Melambungkan Marketing

Halo teman-teman, para bloger, influencer, internet marketer, bussines owner, dan semuanya yang sedang mampir di blog pribadi saya... Selamat datang kembali di www.amiwidya.com. Kali ini ada sebuah pembahasan yang cukup menarik di sini, yaitu tentang coba SOSIAGO Influencer marketing

Wah, apa itu SOSIAGO Influencer marketing? Penasaran?! Yuk mari, kita berkenalan dengan platform pendulang receh yang saya pakai, SOSIAGO Influencer Marketing!

Tidak dipungkiri lagi, mendapatkan penghasilan bisa menjadi salah satu tujuan kita ngeblog dan bermedia sosial, iya kan?! Apalagi buat generasi milenial yang kesehariannya selalu terhubung dengan akses internet. Juga ibu-ibu seperti saya, yang sibuknya di sekitar lingkungan rumah saja. Sedikit ataupun banyak, kalangan seperti generasi milenial dan ibu-ibu semacam saya pasti mengharapkan penghasilan tambahan. Terutama penghasilan yang langsung datang hanya dari genggaman.

Lalu apa yang paling mungkin dikerjakan? Pastinya kegiatan yang mudah dilakukan, yang hanya dengan menghadap layar laptop atau smartphone lalu terhubung dengan internet. Kemudian ketik-ketik, tap-tap, selanjutnya uang langsung masuk ke rekening dengan sendirinya. Sungguh mudah dan terlihat menyenangkan. Sampai-sampai, ada yang menjadikan kegiatan ini bukan sekedar sebagai sarana memperoleh penghasilan tambahan. Tapi sebagai penghasilan utama. Wow... Keren kan?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginan di atas. Salah satu cara yang paling banyak diminati adalah menjadi dropshiper barang dagangan. Namun selain pekerjaan sebagai dropshiper, berprofesi sebagai bloger, youtuber, dan influencer juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet.

Adakah di antara pengunjung yang sudah merasakan jerih payahnya dari ngeblog, upload video di youtube, dan menjadi influencer? Kita tos dulu kalau memang iya.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Platform

untuk Menambah Penghasilan


Banyak jalan untuk mendapatkan uang dari ngeblog dan menjadi influencer. Kuncinya adalah memperbanyak relasi dengan cara bergabung bersama komunitas bloger, dan mendaftarkan diri di influencer marketing platform. Ada satu influencer marketing platform yang sudah saya ikuti dan tadi sudah saya sebutkan di awal. Dialah SOSIAGO, sebuah influencer marketing platform yang menjadi sumber penghasilan tambahan bagi keuangan keluarga saya.

Saya sudah bergabung bersama influencer marketing platform yang satu ini sejak dulu, ketika SOSIAGO masih bernama iBlogMarket. Beberapa task untuk blog pun sudah saya terima dan saya kerjakan. Caranya pun cukup mudah, kita tinggal join campaign yang tersedia. Kalau kita terpilih, kita akan mendapatkan notifikasi task melalui SMS ataupun email. Setelah itu, baca lebih lanjut brief yang diberikan advertiser/brand pemesan. Terakhir kita kerjakan task sesuai brief yang diberikan tersebut dan submit URL artikelnya sebelum deadline. Biasanya sih deadline akan berakhir dalam 5 hari. Lalu untuk proses pembayaran fee dari setiap task yang sudah dikerjakan akan diberikan di setiap akhir bulan.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Apakah hanya ada task untuk blog? Tentu tidak, namanya saja SOSIAGO influencer marketing platform. Yang namanya influencer marketing platform sudah pasti tidak hanya menggunakan blog, tetapi juga merambah sosial media seperti Facebook, twitter, Instagram, juga Youtube. Jadi SOSIAGO ini bukan disediakan hanya untuk bloger. Namun juga terbuka untuk para influencer berbasis sosial media yang sudah saya sebutkan, termasuk youtuber di dalamnya.

Nah, sejauh pengalaman saya hingga saat ini, task yang saya dapatkan masih untuk blog. Saya sendiri belum pernah menerima task untuk campaign di sosial media. Harapan saya sih, semoga seiring dengan perkembangan SOSIAGO influencer marketing platform, saya juga kebagian rezeki dari campaign di media sosialnya.

By the way, adakah yang ingin mengetahui tips-tips supaya aset yang kita miliki terpilih dalam campaign? Terutama berupa aset blog, karena saya masih menerima task untuk blog saja dari SOSIAGO influencer marketing platform. Baiklah, di sini akan saya bagikan sedikit tips agar aset blog kita terpilih dalam campaign yang tersedia. Simak infografis berikut!

coba sosiago influencer marketing

Jadi begini, kita perlu mengisi profil kita di SOSIAGO selengkap-lengkapnya. Karena advertiser bisa saja melihat dan membandingkan para influencer melalui tampilan profilnya. Semakin lengkap isi profil kita, akan semakin besar peluang mendapatkan task.

Kemudian langkah selanjutnya adalah join campaign di SOSIAGO. Kita harus rajin-rajin membuka dashboard SOSIAGO. Karena kita perlu update informasi campaign yang baru saja dirilis, agar kita bisa join. Kalau kita tidak pernah join, siapa yang akan memberikan task kepada kita?

Nah, kalau sudah join, tinggal aktifkan pengaturan notifikasi task di settingan dashboard SOSIAGO. Kita tak mau ketinggalan task yang sudah dipercayakan untuk kita kerjakan bukan? Jangan sampai deh, kita kelewatan mengerjakan task hanya gara-gara tidak menyalakan notifikasi task.

Begitu datang notifikasi, selanjutnya segera kerjakan task yang diberikan. Karena ini juga memengaruhi penilaian dari SOSIAGO dan advertiser loh. Kalau bisa, jangan terlewat dari 5 hari alias task ended. Waktu pengerjaan yang lebih dari 5 hari akan dianggap gagal.

Tips selanjutnya, saat mengerjakan task sebisa mungkin berikan ekstra. Misalnya nih, kalau artikelnya sudah disediakan, jangan langsung posting begitu saja. Diedil lah judulnya, kalimatnya sesuaikan dengan bahasa blog kita, atau tambahkan gambar-gambar yang menarik serta sesuai dengan isi artikelnya.

Membahas tentang isi aset, baik itu blog maupun sosial media milik kita, sebisa mungkin hindari membahas isu SARA. Apalagi sesuatu yang berbau-bau politik. Kecuali Anda adalah jurkam yang bertugas mengampanyekan calon tertentu. Jadi intinya, advertiser lebih menyukai aset yang isinya netral, tanpa isu SARA, ataupun membahas masalah politik tertentu.

Kalau sudah pernah mengerjakan task, tingkatkan engagementnya, Sebagai contoh, saat mendapatkan task di blog, usai memposting maka bagikan di media soaial. Agar ada pengunjung yang datang lalu memberikan komentar di artikel. Hal seperti ini bagus untuk meningkatkan PA blog juga.

Hal yang biasanya menjadi perdebatan adalah mengenai tarif. Oke, Anda boleh memasang tarif jutaan kalau memang dirasa hasilnya sepadan dengan yang akan diperoleh advertiser. Misalnya, DA PA blog Anda mencapai angka 50 lebih. Atau follower Anda di Instagram sebanyak sekian juta. Tapi kalau DA PA blog Anda hanya bekisar di angka 20an, dan follower Instagram Anda hanya 2000an, memasang tarif ratusan ribu itu sudah bagus.

Tips terakhir yang bisa diterapkan adalah bertanya kepada advertiser melalui fitur chat yang disediakan, atau bertanya kepada admin SOSIAGO melalui fitur message. Seperti peribahasa, malu bertanya sesat di jalan. Kalau ingin benar dalam mengerjakan task, tanyakan saja hal-hal yang perlu ditanyakan atau belum jelas.

Next... Ada gula ada semut. Ada influencer dan bloger, pasti ada juga advertiser. Apa itu advertiser? Jangan sampai sebagai influencer, masih asing dengan istilah advertiser ya. Ok, saya jelaskan sedikit. Jadi begini, kalau ada yang berprofesi sebagai bussines owner atau bagian marketing produk. Lalu ingin mempromosikan produk/brand yang dimiliki, guna melejitkan penjualan melalui endorsement atau sponsored review. Maka mereka bisa daftar di SOSIAGO influencer marketing platform sebagai advertiser.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Platform

untuk Melejitkan Penjualan Produk

Di era merebaknya e-commerce, transaksi secara online, financial technology, dan berbagai bentuk transaksi digital lainnya, mengharuskan sebuah brand untuk memiliki website tersendiri dan melakukan promosi digital. Tujuannya agar setelah dilakukan digital branding maka brand tersebut bisa melejit dan dikenal banyak orang. Dengan demikian, dampaknya bisa mendongkrak penjualan produk. Sehingga diperoleh keuntungan maksimal dari proses penjualan tersebut.

Dengan tersedianya ribuan influencer di SOSIAGO influencer marketing platform, sudah pasti memudahkan para advertiser untuk memilih influencer mana yang memiliki aset tepat sasaran bagi produk-produk dan layanan mereka. Proses pemilihan ini tentunya dengan didasarkan pada niche blog, Domain Authority (DA), Page Authority (PA), jumlah pengikut di sosial media, dan berbagai pertimbangan lainnya. Apa saja bentuk pertimbangan yang biasanya dilakukan para advertiser dalam memilih influencer?

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

1. Profil influencer yang jelas dan lengkap

Kalau kita sedang stalking media sosial seseorang, atau ingin approve pertemanan, dan ingin memfollow akun seseorang, apa yang pertama kali dilihat? Yap, pasti profilnya kan? Dilihat dulu profil dan postingannya jelas apa alay, atau jangan-jangan penuh ujaran kebenciaan dan isu SARA? Fotonya asli atau pakai gambar samaran? Deskripsi profilnya jelas atau tidak tercantum? Hal seperti ini ternyata sangat dipertimbangkan oleh pihak advertiser dalam memilih influencer.

2. Niche blog yang sesuai dengan brand advertiser

Saat akan memilih blog untuk menerima task, sudah pasti mempertimbangkan nice blognya. Tidak mungkin kan, blog yang memiliki niche tentang otomotif lalu diisi dengan review kosmetik? Jelas bertentangan.

3. Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi

Para advertiser sepertinya sudah sangat paham akan fungsi Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) pada sebuah blog. Sampai-sampai saat akan memilih blog untuk diberi task, pasti akan disyaratkan DA dan PA minimalnya. Jadi, semakin tinggi DA dan PA blog, semakin tinggi pula kesempatan untuk dipilih oleh advertiser.

4. Sosial media engagement

Selain DA dan PA yang menjadi tolok ukur bagus tidaknya engagement suatu blog, berlaku pula persyaratan engagement untuk sosial media para influencer. Hal ini bisa dilihat dari jumlah interaksi aktif di dalam postingan setiap sosial media yang dimiliki para influencer.

5. Pengerjaan task cepat dan tepat

Siapa sih yang gak senang kalau tugas yang diberikan bisa selesai dalam waktu yang singkat dan hasilnya pun memuaskan sesuai harapan? Pasti setiap advertiser juga memikirkan hal yang sama. Mereka akan memilih para bloger dan influencer yang terpercaya. Salah satu tempat berkumpulnya bloger dan influencer yang terpercaya ini, sudah pasti di SOSIAGO influencer marketing platform donk.

6. Penawaran harganya normal

Ibarat akan membeli barang atau jasa, konsumen pasti memilih kualitas barang atau jasa yang sesuai dengan harganya. Tidak terlalu murah, karena dikhawatirkan kualitasnya buruk, juga tidak terlalu mahal. Misalnya ada yang menawarkan harga tinggi, itu tidak menjadi soal asalkan barang atau jasa yang ditawarkan memiliki something special. Artinya lain dari yang lain.

7. Ulasan advertiser lain

coba sosiago influencer marketing platform

Advertiser bisa melihat rating para bloger dan influencer di SOSIAGO influencer marketing platform yang sudah diberikan oleh advertiser sebelumya. Jadi dari sini bisa disimpulkan bagaimana pelayanan yang diberikan dan hasil pengerjaan task dari para advertiser kepada mereka.

Itulah beberapa tips dari saya untuk para influencer dan beberapa pertimbangan yang bisa dilakukan para advertiser untuk memilih influencer. Sekarang, setelah membaca review saya tentang coba SOSIAGO influencer marketing platform, barangkali ada yang ingin berbagi pengalaman serupa? Boleh ditambahkan di kolom komentar ya.

Sampai di sini saya ucapkan selamat mendulang receh dan melambungkan marketing produk di SOSIAGO influencer marketing platform. Semoga sukses dan semoga sama-sama mendapatkan keuntungan antara influencer dan advertiser berkat kolaborasinya. Akhir kata saya sampaikan, pilih profil Aminnatul Widyana sebagai owner www.amiwidya.com untuk mengerjakan task di SOSIAGO influencer marketing platform. Dijamin pengerjaannya memuaskan dan sesuai brief yang diberikan. Terima kasih....

74 Responses to "Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Mendulang Receh dan Melambungkan Marketing"

  1. Saya sudah lama gabung di iblogmarket cuman belum pernah dapat jib hehe. Baru-baru ini dapat email notifikasi dari Sosiago, saya baru tahu disini kalo itu nama barunya iblogmarket.thanks for share mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, SosiaGo ini awalnya bernama iBlogMarket. Baru2 ini aja berubah nama. Ya bisa dicoba tips dari aku Mbak. Siapa tau ntar dapat job juga

      Delete
  2. Saya juga baru tahu ada Sosiago, dan sebagai pegiat media sosial saya butuh platform yang satu ini untuk mendulang receh lebih banyak lagi. Asyiiik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu... Para bloger, influencer, yutuber, harus kenal donk sama yang namanya SosiaGo

      Delete
  3. Dulu ini iblogmarket ya, saya sudah lama bergabung Alhamdulillah banyak rezeki disini, pas ganti sosiago juga lumayan sudah dapat rezeki disini. Sukaa deh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, dulu iBlogMarket namanya. Sekarang uda ganti jadi SosiaGo. Walaupun receh2 tp kalo dikumpulkan juga jd banyak receh ya Mbak hahaaa...

      Delete
  4. oalah Sosiago itu iblogmaket y mba aku sih uda lama gabung cuman belum pernah dapat job dari sini *kesian* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bisa dicoba Mbak tips2 dari aku. Coba lengkapi profil de el el. Siapa tau kebagian rejeki juga nantinya

      Delete
  5. Wah sudah berapa tahun mba bergabung dengan sosiago influencer marketing platform? Saya baru tahu soal platform ini. Biasanya memang banyak ya flaform marketing ini, jadi penasaran ama sosiogo ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget Mbak platform kayak gini. Ya kita harus aktif gabung biar kebagian rejeki juga. Alhamdulillah uda sekitar 2 tahun ini aku gabung. Dari sejak namanya iBlogMarket dulu

      Delete
  6. Aku udh kama juga register. Banyan campaugn aku ikut daftar tapi belum ada satupun yg lolos XD tips2nya bkin aku berkaca mom hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mom, tips dariku bisa dipraktekkan. Siapa tahu nanti kepilih campaign di SosiaGo

      Delete
  7. Saya sudah pernah daftar deh di sini, cuman jarang liat sih, keren ya sekarang Sosiago, wajid dikepoin lagi nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan lah kalo dapat penghasilan dr sini buat nambah2 uang jajan anak.

      Delete
  8. kece ini platform, bisa jadi ladang buat lebih aktif menulis dan bonusnya keterima pemasukan yang lumayan ya mom. harus lebih banyak belajar hal baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo dapat task dr SosiaGo, lumayan buat nambah tabungan dr hasil ngeblog heheee...

      Delete
  9. Aku udah jadi member Sosiago ini. Otomatis dari platformnya terdahulu. Tapi aku belom lengkapi lagi data2. Gak tahu nih, kemaren2 susah. Internetnya mungkin. Dulu waktu masih platform lama, lumayan deh. Aku sering dapet. Sekalinya withdrawal bisa sejutaan. Iya, dikumpulin dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... Tuh kan lumayan ya kalo dikumpulkan recehnya bisa jd juta.

      Delete
  10. Sekarang ini untuk menjadi influencer pun dipermudah dengan adanya platform Sosiago ini ya. Dan kita juga tidak perlu khawatir dengan siapa yang memberikan pekerjaan dan pembayarannya, apalagi kalau tepat waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mom, di Sosiago, fee akan dibayarkan setiap akhir bulan

      Delete
  11. Saya belum nyoba mbak...baca artikelnya mbak pengen deh saya join biar bisa dapat penghasilan tambahan. Lumayanlah buat tambahan belanja...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget. Emak2 juga butuh uang tambahan buat belanja ya. Gabung di Sosiago bisa buat nambah uang belanja juga kalo dapat task

      Delete
  12. Wah mau dong mendulang receh juga...dari recehan lama kelamaan bisa jadi jutaan kan?
    Terima kasih sharingnya Mbak...Saya jadi tahu tentang Sosiago...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Jd jangan remehkan recehannya. Lama2 bisa jd juta hahaaa

      Delete
  13. Wah BARU tahu aku nih mbak wid tentang SOSIAGO. Makasih informasinya ya manfaat banget buat aku hehehe. Lumayan buat nabung nih receh2nya nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom, sosiago ini tempat ngumpulnya para influencer & marketer produk. Bisa saling menguntungkan satu sama lain

      Delete
  14. aku udah daftar mbak tapi blom pernah kebaguan job.. semoga tambah banyak ya platform kyak begini jobnya jadi kita juga enak ga usa sering2 cati info lagi hehheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, coba aja tips dari saya di atas... Semoga nanti juga kebagian rejeki job dari SosiaGo

      Delete
  15. Kalau udah pernah punya akun di iblogmarket tapi belum dilengkapi, harus daftar lagi atau bisa pakai akun lama aja mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung bisa login pake akun yang iblogmarket Mbak. Tapi profilnya harus dilengkapi lagi.

      Delete
  16. Aku udah jadi member sosiago baru satu bulan ini. Kalau ada notif job biasanya aku dapat sms. Aku cuma pernah satu job aja sih melalui sosiago.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, lumayan ya Mbak, rajin2 aja kepoin Sosiago dan join campaignnya. Siapa tau nanti kebagian task lagi

      Delete
  17. Dulu pernah dapat waktu namanya idblogmarket. Sekarang udah gak update setelah ganti nama jadi sosiaGO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update lagi aja Mbak.. Lumayan kan kalo dapat task, dapat tambahan uang jajan anak hehee...

      Delete
  18. baru tau ternyata idblogmarket ini udah ganti nama ya jadi sosiaGO. udah lama aku gak update disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, iblogmarket uda ganti nama, rebranding jadi Sosiago. Lebih mudah dan lebih mengena nama brand barunya ini.

      Delete
  19. Menarik! Rasanya aku balum join deh di sosiago. Mau ah join juga. Lumayan untuk tambahan uang jajan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, langsung meluncur ke websitnya Sosiago Mbak... Lumayan kalo dapat task nanti, bisa nambahin uang belanja bulanan. hehehee

      Delete
  20. Aku belum join. Sekarang makin banyak platform influencer ya mba, Alhamdulillah jadi banyak peluang hihi. Tinggal semangatnya aja buat ngerjain jobnya, haha. Sukses terus mba ami 🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semakin banyak plaform buat para bloger nyari tambahan job. Jadi semakin memudahkan kita juga ya kan?

      Delete
  21. Wahh menarik, aku mau nyoba ah. TFS mbak
    Sudi kiranya mampir ke blog saya juga. Salam kenal mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah mampir balik ya... & Ayo gabung bersama SosiaGo. Lumayan lah kalo dapat task bisa buat tambahan uang tabungan

      Delete
  22. Owhh Sosiago ini transformasi dari Iblogmarket ya mbak?
    aku baru bikin tuh bulan2 kemarin, tapi masih namanya Iblogmarket mbak
    Belum pernah nyoba2in apply task, hhee
    kagok bangett,hehheee
    TTapi dr sini, jadi pengen daftar lagi ke Sosiago mbak,
    Lancar jaya Mbak Ami ^_^
    TFS yah mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, dulu sebelum jadi SosiaGo namanya iBlogMarket. Kalo uda pernah daftar iBlogMarket, tinggal pogin aja pake akunnya. Ngar bs edit profil di Sosiago

      Delete
  23. Alhamdulillah pernah dapat beberapa dari Sosiago ini. Meskipun receh, tapi kalo dikumpulin ya jadi banyak juga. Paling sulit memang menentukan tarif. mau masang tarif tinggi, takut klien kabur, karena gak sesuai dengan performance. Tapi mau pasang tarif rendah, takut menjatuhkan harga pasaran. Ini yang paling sering bikin para blogger bingung dalam memberikan tarif kepada klien. Bahkan termasuk saya sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, sedikir demi sedikit kalo dikumpulkan recehnya bs jd jutaan kan heehee... Maka dr itu, kita harus jeli pasang tarif. Jgn sampai ketinggian atau terlalu rendah

      Delete
  24. Wah.. Jadi pengen coba, penasaran banget ini.selain dapag receh juga bisa dapat pengalaman juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja... Kalo pengalaman uda pasti dapat, biar tau trik2nya blog dipinang sm advertiser hehehee

      Delete
  25. Info yang sangat bagus dan bermanfaat mba .. saya sudah bergabung fi sosiago ,tspi belum pernah dapat job nya mba ... baiklah info ini bisa dijadikan panduan agar dapat jobnya yaa, thanks ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama2... Boleh dicoba triknya supaya dapat task dr SosiaGo

      Delete
  26. Waah aku baru tahu mba ada Sosiago. Berguna banget ini infonya buat blogger-blogger yang ingin dapat tambahan ya. Ah jadi pengen apply juga :D

    ReplyDelete
  27. Wah asyik ada lagi nih wadah untuk ikhtiar di dunia digital ini, hehe... So far saya udah coba daftar tapi masih nunggu aprroval di email sih. Makasih banyak infonya mba, dan moga2 lancar rezeki ya...

    ReplyDelete
  28. Wah,menarik banget ini. Saya baru tau SOSIAGO. Mau coba bikin akun di sana ah. Makasih infonya,Mbak :)

    ReplyDelete
  29. Aku udah lama join idblogmarket yang skrg jadi Sosiago ini, tapi emang belum rezeki aja bolak-balik apply blm lolos. Trus sekarang malah males buka-buka web-nya, wkwkwkwk. Kapan2 coba lagi deh

    ReplyDelete
  30. Sekarang makin banyak platform seperti ini ya... Bisa dengan mudah menghubungkan brand dengan influencer. Sudah sering dengar sosiago sih, tapu belum sempat daftar. Cobain juga deh..

    ReplyDelete
  31. Berkat baca artikel ini akhirnya aku kepoin sociago mbak. Daaan akhirnya ikutan daftar juga soalnya penasaran.

    ReplyDelete
  32. wahh aku malah belum gabung neh mbak. Ulasannya lengkap banget, kayaknya aku harus gabung deh lumayan kan buat tambahan uang dapur hehehe

    ReplyDelete
  33. Kok kayaknya seru ya Mbak kalo gabung ke Sosiago. Coba, aaahh...:)

    ReplyDelete
  34. baru denger nih, bole dicoba juga kayanya. lumayan buat nambah-nambah sangu traveling :)
    mbak boleh tahu nggak, mbak udah join berapa lama baru dapat job?

    ReplyDelete
  35. Penasaran banget nih pengen cobain daftar. Cuma belom jadi2 karena nungguin buka komputer biar lebih jelas liat websitenya

    ReplyDelete
  36. Daku baru tahu ini Sosiago ini, jadi pengen daftar juga :)

    ReplyDelete
  37. Wah mak aku baru tahu ini (duh telat ya..) pengen segera gabung. Makasih byk infonya mak :)

    ReplyDelete
  38. Waktu masih iblogmarket, aq udah beberapa kali dapet tuh.. tapi giliran udah jadi sosiago, malah jadi bingung karena kudu update profilnya lagi. jadi blom kutengok2 lagi... abis ini cek lagi ah

    ReplyDelete
  39. DEngan adanya sosiago influencer marketing ini sungguh sangat membantu menjembatani antara klien dengan kita juga ya mba. Aku mau langsung gabung ah. Makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
  40. Nambah lagi nih platform yang bisa menjembatani influencer dan sponsor. Buru-buru cobain Sosiago ah

    ReplyDelete
  41. Temanku pernah juga merekomendasikan SOSIAGO ini tetapi aku belum coba daftar, ternyata banyak juga manfaatnya untuk blogger seperti kita ya mba

    ReplyDelete
  42. Kayaknya pernah denger tentang Sosiago deh. Tapi, baru tau info lengkapnya di sini. Boleh dicoba juga ya. Biar receh, kalo dikumpulin jadi banyak juga. TfS ya Mbak..aku mau baca ulang lagi, biar makin paham :)

    ReplyDelete
  43. Aku langsung daftar ke sosiago loh mak 😁 ternyata yang join campaign banyak banget ya, lebih banyak daripada yg diapprove. Ku jadi minder nih, blogger pemula kayak aku apa bakalan dapet task dari sosiago ga ya, hehe

    ReplyDelete
  44. Jadi Sosiago ini ternyata nama barunya iBlogMarket ya. Baru tau. Btw sekarang makin banyak juga sepertinya platform influencer-advertiser serupa. Kadang aku malah lupa, lama gak buka yang ini yang itu, hehehe.
    Semoga rezeki kita semua sebagai pekerja digital selalu lancar dan berkah ya, Mbak 😊

    ReplyDelete
  45. Wah, kemana aja ya aku selama ini? Kok baru tahu tentang sosiaGo.
    Kayaknya menarik, jadi pengen ikutan gabung ke platform ini

    ReplyDelete
  46. Wow... Makasih informasinya mba, bisa jadi tambahan sumber mata air nihhh.. eh.. sumber rupiah berikutnya :D

    ReplyDelete
  47. Terima kasih mbaaaa Ami buat review nya nih. Aku juga udah daftar Sosiago nih cuma belum di tengok lagi

    ReplyDelete
  48. saya juga udah daftar Mbak, tapi masih pending mulu ini aplikasi saya, heheh.
    masih kurang kece kayaknya blog saya di mata SOSIOGO :D

    ReplyDelete
  49. Sosiago banyak mengadakan lomba SEO yaa, mantap hadiahnya gede gede

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel