Rekomendasi Aplikasi HRIS Indonesia Terbaik Saat Ini


aplikasi hris

Era digital sudah merambah segala aspek industri 4.0. Perusahaan-perusahaan pun mulai mengganti segala sistemnya menjadi lebih simple agar semakin meningkatkan produktivitasnya. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi HRIS untuk mempermudah pemantauan kegiatan pengadministrasian karyawannya. Aplikasi HRIS (Human Resource Information System) merupakan aplikasi pengelolaan sumber daya manusia dalam satu sistem yang telah terintegarasi dengan segala kebijakan-kebijakan yang ada di perusahaan tersebut.

Jika ingin beralih menuju system HRIS yang lebih modern tentu tidak mudah, apalagi memilih aplikasi HRIS. Ada sebuah aplikasi HRIS yang cukup lengkap dari segi modul dan fiturnya untuk pengelolaan sumber daya manusia. Selain itu aplikasi ini juga memiliki system keamanan yang baik, Karena sistem keamanan sendiri merupakan suatu hal sangat penting bagi suatu aplikasi.

Aplikasi apakah itu? Dialah LinovHRAplikasi HRIS Indonesia terbaik saat ini, menurut saya. Kenapa LinovHR? Ada dua alasan utama yang menjadikan LinovHR sebagai aplikasi HRIS Indonesia terbaik saat ini. Berikut ini adalah alasan - alasannya:

Memiliki Modul Dan Fitur Yang Lengkap

Aplikasi HRIS bukan hanya tentang data karyawan dan gaji untuk karyawan tetapi lebih dari itu, Aplikasi HRIS juga harus bisa digunakan untuk mengelola hal-hal lain seperti pinjaman karyawan, inventaris, dan berbagai hal lain yang mendetail mengenai Human Resource. Dengan adanya bantuan aplikasi HRIS ini, bisa dipastikan kegiatan pengelolaan hal tersebut menjadi lebih mudah dan tertata arsipnya.

LinovHR Memiliki fitur dan modul yang dibutuhkan human resource seperti modul personal details, Loan, ESS, Organization Management, Time Management, Payroll, benefit, workflow, Recruitment dan Talent Acquisition.Kesemua modul itu sangat dibutuhkan untuk pengeolaan human resource. Ingin mengintip lebih jauh tentang LinovHR? Bisa langsung cek websitenya di www.linovhr.com

Selain fitur di atas, masih ada lagi fitur time management yang dapat mengatur dan menjadwal detail masuk kerja karyawan. Juga ada recruitment dan talent acquisition yang bisa mengelola rekrutmen lebih tersistem lagi. Tentunya fitur-fitur yang tersedia ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh perusahaan untuk merapikan administrasi perusahaannya.

Sedangkan modul Organization Management akan sangat berguna bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang, karena pengelolaan kantor cabang akan lebih rapi dan satu arah. Tentu tidak mudah untuk mengatur perusahaan yang memiliki banyak kantor cabang bukan? Tetapi dengan hadirnya LinovHR, dijamin segalanya akan terasa lebih mudah.

Keamanan dalam aplikasi HRIS LinovHR sangat meyakinkan. Tentu kita sepakat bahwa keamanan adalah hal yang penting dalam suatu system apalagi jika menyangkut data-data rahasia perusahaan, LinovHR berani memberikan jaminan bahwa data data yang menyangkut human resource akan dijaga dengan baik dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Itulah alasan kenapa LinovHR pantas menjadi aplikasi HRIS Indonesia terbaik saat ini, Selain itu telah banyak perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan Aplkasi HRIS Indonesia seperti smartfren, PT PP Properti, ILLOTE, Advan dan masih banyak perusahaan lain yang dapat dilihat diwebsite resmi mereka. Jadi jika Anda sedang membutuhkan Aplikasi HRIS Indonesia yang memang benar-benar bisa dapat diandalkan, Anda dapat membuktikan sendiri dengan mencoba trial LinovHR. Yup, tersedia trialnya untuk proses uji coba. Menarik bukan?

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi HRIS Indonesia Terbaik Saat Ini"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel