Friday, July 7, 2017

Terbukti! Ramadhan Belanja Pakai ShopBack, Lebaran dapat CashBack






Ramadhan sudah lewat, namun masih dalam suasana lebaran. Banyak yang sudah kembali memulai aktivitas bekerja, tapi ada juga yang masih belum sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Terlepas dari apapun yang Anda lakukan, saya ingin menanyakan bagaimana pengeluaran Anda untuk keperluan belanja selama bulan Ramadhan dan persiapan lebaran kemarin? Semoga Anda telah membaginya untuk berbagai keperluan yang benar-benar berguna sehingga tidak ada penyesalan di kemudian hari dan kata-kata “bikin kantong jebol” yang keluar dari benak Anda.

Membahas tentang pengeluaran belanja, siapa sih yang gak senang kalau berbelanja lalu dapat uang kembalian alias cashback? Artikel di blog saya kali ini hadir kembali membahas tentang cashback yang saya peroleh dari belanjaan selama bulan Ramadhan. Yup, masih tentang aplikasi ShopBack yang baru-baru ini saya kenal. Awalnya kurang percaya juga sih, mana bisa belanja sudah ada diskon, pakai voucher, dapat uang kembalian begitu banyak pula? Terus, bisa dicairkan di rekening lagi. Namun setelah saya coba menggunakan ShopBack, ternyata beneran nih. No tipu-tipu dah...


Lihat nih cashback di aplikasi ShopBack milik saya, beneran ada cashbacknya kan?
Jadi, saya sangat merekomendasikan untuk para penggemar belanja online untuk menginstal aplikasi ShopBack di gadget masing-masing, supaya dapat cashback juga kalau lagi belanja. Anda tidak perlu khawatir dengan pilihan tokonya, karena tersedia sebanyak 153 situs toko online terpercaya yang bisa dikunjungi dari sini. Tidak hanya toko yang menjual barang kebutuhan sehari-hari loh, tapi di ShopBack juga menyediakan pencarian booking hotel, pembelian tiket pesawat, kereta api, kapal pesiar, bahkan untuk paket wisata. Cukup lengkap bukan?

By the way, lebaran kali ini saya juga mencoba mudik menggunakan kereta api sih. Maklum, saya belum pernah naik kereta api bisnis dengan memesan secara online. Ternyata menguntungkan juga, karena kita tinggal mencetak sendiri boarding passnya di stasiun lalu tunjukkan kepada petugas ketika akan berangkat, tidak berlu berjubel antri membeli tiket lagi di loket. Jadi ceritanya buat pengalaman juga ini heheee.... Setelah percobaan, review saya:
Perjalanan dari stasiun Gubeng Surabaya ke stasiun Kota Baru Malang menggunakan kereta api bisnis Mutiara Selatan ternyata cukup nyaman. Tidak perlu khawatir macet di jalan, anak juga bisa jalan-jalan di dalam gerbong, juga tidak khawatir kepanasan karena gerbong ber-AC. Apalagi tempat duduknya bisa digeser sendiri jadi buat para ibu menyusui bisa leluasa nih kalau mau menyusui bayinya. Mau mencoba merasakan sensasi berkereta juga? Bisa pesan di Tiket


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dina Aminnatul Widyana (@dinawidyana) pada

Kembali lagi ke pembahasan awal tentang berbelanja selama Bulan Ramadhan. Ada tidak di antara Anda yang pernah mengalami kejadian pingsan di pasar atau mall saat puasa? Memalukan ya? Apalagi kalau tempatnya “nggak pas banget”, seperti waktu bejubel banyak orang begitu. Saya pernah sih hahaaa... Jadi trauma kalau pergi belanja lama-lama waktu puasa. Nah, dari pengalaman saya, ShopBack bisa jadi solusinya nih. Tinggal kita pilih toko dari rumah, proses belanja, barang dikirim lalu sampai di tangan kita. Mudah kok. Tidak perlu lagi antre lama-lama waktu puasa sampai pingsan di keramaian, cukup proses semuanya dari genggaman.


Karena pengalaman tak terlupakan itulah, akhirnya saya kemarin pakai ShopBack untuk membeli baju lebaran online di Lazada dan taraaaa.... Lagi-lagi saya dapat cashback dari proses belanja ini. Jadinya dapat harga yang sangat murah jauh dari pasaran. Karena selain voucher belanja bisa digunakan, saya juga dapat cashback. Belum lagi waktu ada promo cashback pulsa dari Tokopedia, langsung eksekusi secepat kilat. Karena saya pikir, lebaran pasti membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi jarak jauh dengan sanak famili dan sahabat bukan?!

Setelah lebaran usai, capek habis mudik, saya butuh alat yang praktis untuk membantu membersihkan rumah dari debu-debu. Kebetulan saya mendapatkan kejutan rejeki voucher belanja Rp 300.000,00 dari Ruparupa. Langsung cusss.... Buka aplikasi Shopback, memilih barang yang saya butuhkan, lalu memesannya, dan sebuah vacuum cleaner akan segera meluncur ke rumah. 

Satu lagi nih, toko langganan saya di ShopBack untuk belanja barang-barang pribadi, yaitu Asmaraku. Dari toko ini kita bisa mendapatkan cashback sebesar 2,5% dari total belanjaan. Hal lain yang saya sukai dari Asmaraku adalah privasi pengiriman yang terjamin. Jadi kita tidak perlu khawatir dengan isi paketan yang biasanya tertera di sampul pengiriman sebab tidak akan tertulis di sana. Lebih-lebih kalau kita ingin memberikan surprise hadiah untuk seseorang, sudah pasti dia tidak akan tahu apa isinya sebelum membuka sendiri bungkusnya.

https://www.shopback.co.id/asmaraku

Bagaimana? Anda tertarik juga dengan ShopBack? Dijamin menguntungkan deh, saya sendiri sudah membuktikan kok. Gampang banget cara bergabung dengan Shopback. Cukup daftarkan diri Anda di sini lalu Anda akan segera tergabung dengan Shopback

https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=voe5cK

Saat Anda sudah tergabung menjadi member shopback, selain mendapatkan cashback yang bisa diklaim ke rekening kita (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku), Anda juga berhak mendapatkan keuntungan lain berupa link referral yang bisa digunakan untuk mengajak teman menggunakan shopback juga. Dari sini, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan Rp 25.000,00 setelah mereka melakukan pembelian pertama dengan total minimum Rp 125.000,00 dan ketika cashback mereka bisa diklaim. Teman yang sudah bergabung pun juga akan mendapatkan bonus yang sama yaitu sebesar Rp 25.000,00. Lihat hasil ajakan saya ke teman ini... Saya dapat bonus tertunda sebesar Rp 50.000,00. Bonus ini masih belum bisa digunakan ya, karena tertulis di sana belum bisa diklaim.


Semakin penasaran dengan ShopBack? Buruan gabung juga di komunitas ShopBack (Shopbackers) secepatnya dan dapatkan berbagai keuntungannya! Klik saja gambar-gambar ini!


instagram.com/shopbackid
 SHOPBACKERS LINE: