Varian Moisturizer Skintific yang Harus Kamu Coba

 

Varian Moisturizer Skintific yang Harus Kamu Coba


Moisturizer atau krim pelembap menjadi salah satu produk andalan dari brand Skintific. Hal itu bukan tanpa alasan, karena moisturizer Skintific benar-benar memberikan hasil yang maksimal terhadap kulit.

Skintific menghadirkan beberapa varian moisturizer yang masing-masingnya memiliki ciri khas tersendiri lho.

Varian Moisturizer Skintific

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai varian moisturizer dari Skintific, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Varian moisturizer pertama dari brand Skintific yang akan dibahas, yakni bernama Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer.

Sesuai dengan namanya, krim pelembap ini dibuat dengan encapsulated retinol dan time released technology. Sehingga ia mampu bekerja dengan cepat dan efektif dalam menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.

Tak hanya itu, bahkan Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer juga dibekali dengan kandungan ceramide yang bekhasiat untuk mengunci kelembapan kulit serta menjaga skin barrier.

Dengan menggunakan Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer, maka kulitmu akan terasa lebih lembut, mulus, dan elastis.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, moisturizer ini sama sekali tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer memiliki berbagai kandungan utama, seperti hyaluronic acid, centella asiatica, dan ceramide.

Nah, ketiga kandungan tersebutlah yang berperan penting dalam mengatasi berbagai masalah kerusakan pada skin barrier, seperti jerawat, kemerahan, iritasi, hingga kulit kering.

Disisi lain, ia didukung dengan teknologi 5x ceramide yang dapat melembapkan kulit secara mendalam sekaligus melindungi kulit dari faktor eksternal.

Tak hanya sampai disitu saja, terdapat pula kandungan marine collagen yang akan mempertahankan kelembapan serta kekenyalan kulit.

3. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat, maka Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel ini wajib dicoba.

Pasalnya, ia memiliki formulasi MSH niacinamide yang 10 kali lebih efektif ketimbang niacinamide biasa dalam mengurangi masalah hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan, hingga meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu, Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel juga diperkaya dengan perpaduan alpha arbutin dan tranexamic acid yang berperan sebagai antioksidan, sekaligus dapat mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam pada wajah.

Masih belum habis, ada pula kandungan centella asiatica yang dapat memberikan efek menenangkan terhadap kulit dan memperbaiki skin barrier.

4. Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Selanjutnya ada Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer yang memiliki perpaduan kandungan white truffle dan probiotic complex.

Melalui perpaduan kandungan tersebut, moisturizer ini dapat melawan radikal bebas, menghidrasi kulit, mempercepat regenerasi sel kulit, melembapkan kulit, serta melengkapi mikrobioma kulit.

Seperti produk moisturizer Skintific lainnya, Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer juga diperkaya dengan kandungan 5x ceramide yang berkhasiat untuk menjaga skin barrier dan menghidrasi kulit secara mendalam.

Menariknya lagi, Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer hadir dengan bentuk bola-bola kecil seperti mutiara.

Dengan menggunakan Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer, maka kulitmu akan senantiasa lembut dan halus tanpa meninggalkan rasa lengket.

Itulah beberapa varian moisturizer Skintific terbaik yang paling recommended. Nah, untuk kamu yang ingin tahu kelengkapan produk-produk dari Skintific, segera kunjungi situs Beautyhaul.com sekarang juga.

 

 

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Varian Moisturizer Skintific yang Harus Kamu Coba"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel