Tips memilih Jasa Tour and Travel Padang Berkualitas dan Terpercaya

 

Tips memilih Jasa Tour and Travel Padang Berkualitas dan Terpercaya


Liburan menjadi waktu yang selalu dinanti-nantikan, namun saat tiba di lokasi wisata pasti akan sangat ramai dan macet. Nah, oleh karena itu Anda memerlukan jasa tour and travel yang bisa membantu Anda saat berlibur. Mencari tour and travel Padang bukanlah hal yang sulit, berikut ada beberapa tips buat Anda untuk memilih jasa tour and travel yang berkualitas.

Tips Memilih Jasa Tour and Travel Padang Berkualitas dan Terpercaya

Saat hendak memilih jasa tour and travel janganlah tergiur dengan harga yang murah, karena bisa jadi itu adalah agen abal-abal. Nah, berikut ada beberapa tips yang perlu Anda catat untuk memilih jasa tour and travel Padang yang berkualitas dan terpercaya:

1. Pastikan Agen Telah Resmi Terdaftar

Tips yang pertama adalah Anda perlu memastikan bahwa agen yang dipilih telah resmi terdaftar di lembaga terkait atau pemerintahan. Hal ini membuktikan bahwa lembaga tersebut telah legal dan bisa mendapatkan kepercayaan konsumen. Jika Agen tour dan travel belum terdaftar akan muncul beberapa tipuan kecil seperti harga dan lainnya.

2. Lokasi Jelas

Saat hendak memilih agen tour dan travel Anda sebaiknya mencari tahu lokasinya terlebih dahulu. Karena biasanya agen travel disewakan secara online, jadi Anda harus memastikan keberadaannya melalui Google Maps. Perhatikan juga rating dan review yang diberikan, tujuannya untuk meminimalisasi risiko agar tidak mengalami kerugian.

3. Kredibilitas Terbukti Baik

Tips yang ketiga, Anda perlu mencermati agen tersebut dengan seksama dan jangan terburu-buru. Lihatlah kredibilitas yang bisa menjelaskan apakah mereka profesional dan telah berpengalaman. Anda bisa melihatnya melalui testimoni dari para klien, melihat akun sosial medianya, website resmi hingga rating yang diberikan.

4. Transparan

Tips keempat yaitu Anda perlu memperhatikan ke transparan dari agen tersebut saat pembayaran sedang berlangsung. Pastikan agen tour and travel tersebut terbuka dengan harga dan fasilitas yang akan didapatkan. Jangan sampai agem menutupi informasi sekecil apapun dari Anda yang bisa menjadi potensi penipuan.

5. Responsif 

Tips yang terakhir adalah agen tersebut haruslah responsif yang berarti cepat tanggap dalam melayani klien atau customer. Pastikan agen tersebut bisa dihubungi tidak hanya melalui satu jalur saja, jadi bisa juga dihubungi melalui e-mail, telepon, sms, wa dan live chat. Agen tour dan travel yang cepat tanggap bisa menjadi nilai plus buat Anda

Itulah 5 tips untuk memilih jasa tour and travel Padang yang berkualitas dan terpercaya. Beberapa tips di atas jika Anda terapkan dengan baik tentunya akan menjadikan liburan Anda lebih nyaman. Jika Jogja terkenal dengan Museum Vrederburgnya maka Padang juga punya Museum Adityawarman yang wajib untuk dikunjungi saat liburan ke sana.

Jadi jangan ragu untuk berlibur ke Padang, karena banyak tempat wisata yang bisa Anda jelajahi melalui situs indonesia.travel. Dari situs inilah Anda bisa mencari tempat-tempat wisata di nusantara terlengkap, karena  dikembangkan langsung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Cari info seputar wisata yang lengkap? Indonesia.travel bisa jadi solusinya.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

1 Response to "Tips memilih Jasa Tour and Travel Padang Berkualitas dan Terpercaya"

  1. terimaksih mbak atas tips dan trik nya...jangan sampai kejadian tak mengenakan saya ulang kembali.

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel