6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai
6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

Indonesia Punya Mata Air Terbaik Kedua di Dunia



Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam dan keragaman hayati. Salah satu yang membanggakan adalah adanya sumber mata air terbaik nomor dua di dunia. Kualitas air yang dihasilkan oleh sumber mata air ini hanya berada satu tingkat di bawah air zam-zam. Bahkan debitnya pun tidak pernah mengecil meskipun musim kemarau datang.

Lokasi sumber mata air terbaik di Indonesia ada di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Lebih tepatnya di Pertirtaan Jolotundo Kecamatan Trawas. Apakah Anda tertarik untuk melihat langsung ke tempatnya?

Mengenal Mata Air Petirtaan Jolotundo

petirtaan jolotundo
Gambar dari goodnewsfromindonesia

Petirtaan Jolotundo sendiri tidak pernah mengering atau berkurang debit airnya, bahka ketika kemarau panjang sekali pun. Karena keunikan inilah, banyak ahli yang melakukan penelitian terhadap kandungan yang terdapat dalam air di Jolotundo ini. Hasil dari penelitian tersebut sangat mencengangkan, terdapat kandungan mineral yang amat tinggi pada mata air ini.

Tak heran, masyarakat banyak yang percaya bahwa petirtaan Jolotundo bisa menjadi obat untuk berbagai macam penyakit. Khasiat tersebut merupakan salah satu manfaat yang didapatkan karena mengonsumsi air yang tinggi mineral. 

Aqua Bersumber dari Mata Air Pilihan


aqua
Gambar dari sehataqua

Air yang tinggi kandungan mineral memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Oleh sebab itulah Aqua bertekad untuk memproduksi air mineral berkualitas yang bermanfaat untuk banyak orang. Aqua memilih air dari mata air pegunungan yang mengandung mineral alami.

Pengolahan air yang dilakukan Aqua pun tidak mengganggu ekosistem yang ada. Aqua mengebor ke kedalaman hingga 100 meter dari permukaan untuk mendapatkan air. Kemudian air ini dialirkan ke pabrik untuk diolah dan dikemas secara langsung. Aqua mengambil air dari jalur yang berbeda supaya tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang memanfaatkan air dari sumber mata air yang sama.

Sebagai perusahaan penyedia air minum dalam kemasan terbesar di Indonesia, aqua sangat peduli akan lingkungan. Salah satu wujudnya adalah dengan mengadakan program bijak berplastik. Dengan program ini, Aqua mengajak masyarakat agar tidak menggunakan plastik secara berlebihan. Bahkan aqua juga telah menggunakan produk botol plastik recycle untuk mengurangi sampah plastik.

Di laman https://www.sehataqua.co.id/aqualife/, Anda bisa melihat informasi lebih banyak terkait program unggulan Aqua yang lain.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Indonesia Punya Mata Air Terbaik Kedua di Dunia"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel