Kenali Harga Sienta Jakarta & Keunggulan Fitur Dive-in Seat yang Dimilikinya

harga sienta jakarta


Toyota Sienta merupakan mobil jenis MPV yang cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Toyota Sienta hadir dengan berbagai fitur canggih dan desain yang modern. Harga Sienta Jakarta yang bisa dibilang cukup mahal ini rasanya setimpal dengan berbagai teknologi canggih yang ditawarkannya. Salah satu fitur canggih yang menjadi daya tarik mobil ini adalah fitur Dive-in Seat.

Apa itu fitur Dive-in Seat? Apa saja fungsinya? 


Fitur Dive-in Seat pada Toyota Sienta

Fitur Dive-in seat adalah fitur yang dapat mempermudah pengaturan konfigurasi bangku. Caranya, Anda hanya perlu menekan tuas yang ada pada bangku mobil. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang memerlukan ruangan yang lebih luas.

Sesuai dengan harga Sienta Jakarta yang cukup tinggi, mobil ini sudah memiliki kabin yang cukup luas berkat bodi boxy yang dibuat berbentuk kotak. Bodi boxy yang berbentuk kotak ini akan memberikan kenyamanan selama berkendara. Selain bertujuan untuk memberikan kenyamanan, bodi boxy berbentuk kotak ini akan semakin memperluas ruangan kabin sehingga mampu menampung lebih banyak barang.

Bodi boxy kotak ini juga akan menjamin kenyamanan para penumpang dalam mobil hingga baris ketiga. Para penumpang bisa tetap mendapatkan legroom yang luas berkat adanya fitur Dive-in Seat ini. Jika tidak sedang membawa banyak barang, Anda bisa membuka kursi bagian belakang sehingga mampu mengangkut hingga 7 orang sekaligus dalam satu kali perjalanan.

Fitur ini merupakan salah satu dari banyak fitur canggih yang dimiliki oleh Toyota Sienta. Mungkin Anda sudah sering melihat fitur ini pada mobil MPV lainnya, namun fitur Dive-in Seat milik Toyota Sienta ini cukup berbeda. Ini karena Toyota Sienta tidak akan menyisakan space saat bangku dilipat. Sehingga, pengoptimalan ukuran kabin bisa maksimal. Ini yang membuatnya banyak disukai dan membuat kesan harga toyota sienta di Jakarta sangat worthed.

Fitur Dive-in Seat ini membuat bangku ketiga mobil Toyota Sienta tertata rapi karena bangku tersebut tersimpan di bawah bangku yang ada di baris kedua. Dengan begitu, bagasi bisa terbentang luas dan mampu menampung banyak barang bawaan Anda tanpa khawatir bangku akan lecet maupun rusak karena tertindih barang bawaan tersebut.

Setelah dilihat-lihat harga Sienta Jakarta yang berkisar antara 230 sampai 290 jutaan rupiah ini cukup sebanding dengan fitur dan teknologi canggih yang membekalinya. Pihak Toyota nampaknya mematok harga Sienta Jakarta yang pas untuk mobil berjenis MPV buatannya ini. Jadi, bagi Anda yang masih merasa bahwa harga Sienta Jakarta ini mahal, mungkin karena Anda belum mengetahui secara detail fitur canggih dan berbagai kelebihan lain yang ditawarkan oleh mobil Toyota Sienta.

Dapatkan Harga Sienta Jakarta Terbaik di Auto2000


Bagaimana, tertarik membeli Toyota Sienta? Anda bisa mengunjungi website resmi Auto2000 di Auto2000.co.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga Toyota Jakarta dan spesifikasinya.

Kenapa harus di Auto2000? 

Karena Auto2000 merupakan retailer terbesar milik Toyota yang ada di Indonesia. Auto2000 sudah ahli dalam bidang penjualan, perawatan, perbaikan, maupun penjualan suku cadang Toyota. Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan kualitasnya.

Harga toyota sienta Jakarta juga kerap kali dibanjiri diskon dan promo. Maka untuk mengetahuinya kunjungi segera auto2000.co.id. Termasuk juga harga toyota sienta otr Jakarta bisa Anda ketahui dengan gampang.

Selain mengetahui harga toyota sienta jakarta, untuk mewujudkan slogan yang dimilikinya yakni, “Urusan Toyota Lebih Mudah!”, Auto2000 berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan setia Toyota. Anda dapat menghubungi call center atau aplikasi Auto2000 dimanapun dan kapanpun. Adanya layanan one stop shopping service Auto2000 yang bekerja sama dengan sejumlah value chain yang pastinya akan memudahkan proses service kendaraan Toyota Anda. Nikmati juga berbagai project inovatif yang dapat menunjang service serta kebutuhan mobil Toyota Anda dengan layanan after sales service.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Kenali Harga Sienta Jakarta & Keunggulan Fitur Dive-in Seat yang Dimilikinya"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel