Featured Post

Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou

Cara Pria bisa Tampil Sempurna




Berkeringat merupakan salah satu cara tubuh untuk mengatur suhu. Keringat sendiri secara umum dihasilkan oleh dua kelenjar yang ada pada lapisan kulit dan bisa terjadi di bagian tubuh mana saja. Kelenjar penghasil keringat tersebut adalah kelenjar ekrin dan kelenjar apokrin.

kelenjar ekrin terdapat di seluruh bagian badan dan fungsi khusus untuk menurunkan suhu tubuh. Kelenjar ini menyebabkan wajah dan kepala berkeringat banyak. Serta merupakan bagian yang bertanggung jawab terhadap produksi keringat di tangan dan kaki.

Kelenjar apokrin adalah kelenjar keringat yang lebih besar, letaknya berada di bagian ketiak. Kerja kelenjar ini dipicu oleh aktivitas fisik seperti olahraga dan kondisi emosional seperti stress.

Umumnya muncul karena memang terjadi peningkatan suhu pada tubuh dari aktivitas fisik berat atau panas. Secara umum, keringat yang muncul dari tubuh Anda mengandung air dan juga garam. 

Kemunculan keringat memberikan rasa yang tidak nyaman pada tubuh, apalagi jika hal itu dapat membuat bau badan tidak sedap. Bisa jadi akan mengurangi tingkat kepercayaan diri pada kita. Bahkan bisa sampai mengurangi produktivitas dan kinerja sehari-hari.

Keringat lebih sering muncul pada beberapa bagian tubuh tertentu seperti bagian ketiak, telapak tangan, telapak kaki dan bagian dahi. Jika Anda mengalami masalah tersebut tentu akan merasa tidak nyaman. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda coba untuk atasi keringat berlebih yaitu:


1. Memakai pakaian dari bahan yang mudah menyerap keringat

Anda bisa mengenakan pakaian dengan bahan yang lebih mudah menyerap keringat seperti katun. Hindari penggunaan jenis nilon atau polyester, pilih yang membuat Anda nyaman dan hindari pakaian ketat.

2. Menggunakan deodorant anti bakteri

Untuk menghindari aroma tubuh yang mengurangi kenyamanan, bisa Anda gunakan deodorant anti bakteri dari Nivea Men.

3. Menjaga suhu tubuh

Suhu tubuh harus tetap dijaga baik agar tidak banyak keringat, misalnya saja dengan cara konsumsi air minum cukup, menggunakan AC atau kipas angin, mandi dengan air dingin.

4. Menghindari aktivitas pemicu keringat berlebih saat tidak diperlukan

Selain karena aktivitas fisik seperti olahraga, keringat bisa muncul juga dari kondisi stress. Makanya lebih baik hindari aktivitas yang dapat memicu keringat muncul sehingga mengakibatkan bau ketiak yang tidak sedap.

Nivea men hadir sebagai solusi bagi para pria yang ingin tetap tampil segar seharian meskipun banyak melakukan aktivitas. Selain produk deodorant yang baik, varian Nivea men juga menawarkan pembersih wajah pria untuk kulit kering ataupun jenis kulit lainnya. 

Masing-masing produk sudah diatur khusus untuk mengatasi masalah kulit pria Indonesia yang sangat beragam. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut melalui varian produk Nivea Men seperti apa saja, bisa langsung lihat melalui online. Semoga sedikit informasi diatas dapat menjadi referensi bagi Anda yang kebingungan memilih produk perawatan kulit pria.


0 Response to "Cara Pria bisa Tampil Sempurna"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel