PakarHero Tempat Konsultasi Online dengan Para Ahli

Tahun telah berganti. Memasuki tahun baru ini, adakah resolusi tahun baru yang ingin Anda capai? Atau, masih ada beberapa hal yang belum terselesaikan dari tahun yang lalu? Barangkali saja, di tahun baru ini Anda memiliki banyak pertimbangan untuk memutuskan membeli gadget baru. Atau Anda bingung dengan kelanjutan sekolah anak. Bahkan mungkin di antara Anda ada yang memiliki masalah berkaitan dengan hukum? Terlepas dari semua hal tersebut, setiap orang hidup pasti memiliki masalah. Iya kan?

Tetapi jangan khawatir. Saya membuat postingan ini bukan berarti ingin mengingatkan semua hal yang belum terselesaikan dengan baik ataupun ingin mengungkit-ungkit semua masalah Anda. Justru dengan adanya tulisan ini, saya ingin sedikit memberikan jalan keluar bagi Anda. Dengan harapan, setelah berganti tahun, Anda menemukan jalan yang lebih lapang bagi kehidupan.

Belakangan ini, dunia digital semakin berkembang pesat. Setelah berbagai marketplace untuk berbelanja online, kemudian muncul pula berbagai tempat dan layanan investasi online. Disambut lagi dengan kehadiran financial technology atau biasa disebut fintech. Kini, hadir pula berbagai jenis konsultasi online dengan para pakar di bidangnya. Salah satu situs marketplace yang menyediakan layanan konsultasi secara online dengan para ahlinya yaitu PakarHero. Tujuan dari berbagai platform digital yang bermunculan ini, tak lain adalah untuk mempermudah segala lini kehidupan Anda.

pakarhero tempat konsultasi

Di PakarHero, terdapat simbiosis yang saling menguntungkan antara para ahli dan pengguna umum. Para ahli bisa mendapatkan penghasilan melalui jasa konsultasi yang ditawarkannya di PakarHero. Sedangkan pengguna umum bisa mendapatkan akses pilihan berbagai jenis ahli untuk berbagai bidang. Mulai dari topik yang berhubungan dengan akademis, gadget, hukum, investasi, asuransi, kontraktor, arsitektur, medis, otomotif, pajak, akuntansi, pemasaran digital, penerjemah, perangkat keras, teknologi (AI), hingga travel.

pakarhero tempat konsultasi

Berkonsultasi dengan para pakar di PakarHero, bukan seperti Anda berkonsultasi untuk menpertimbangkan suatu produk di hadapan sales produk tertentu. Dimana Anda sudah pasti mendapatkan jawaban yang lebih menggiring agar Anda membeli produk atau jasa mereka. Di PakarHero, Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih netral dan tidak memihak produk atau layanan jasa manapun.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan jawaban yang tepat dari pertanyaan Anda, atau jalan keluar yang jelas dari permasalahan yang Anda alami. Karena di PakarHero, Anda telah berkonsultasi dengan para pakar yang tepat. Mereka sudah menguasai dengan benar dan tidak akan memberikan jawaban yang menyesatkan seperti ketika Anda googling di internet.

Kalau Anda googling, Anda tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Paling hanya keluar biaya untuk membeli kuota. Tetapi Anda rugi waktu dengan memilah-milah informasi yang Anda peroleh dari mesin telusur raksasa ini. Kemudian, Anda bisa juga memperoleh informasi hoax dari internet. Karena artikel yang muncul di page one, belum tentu kebenarannya pasti. Bisa saja itu merupakan artikel hoax yang dibuat penulis hanya untuk mengejar rating.

Untuk itulah, Anda bisa menggunakan layanan jasa konsultasi dengan para pakar di pakarHero. Semuanya demi kebaikan Anda juga. Agar Anda mendapatkan jawaban pasti, dan tidak memperoleh informasi yang salah dari hasil penelusuran Anda di internet.

Nah, sebagai pengguna umum, saya baru saja mendaftar di PakarHero. Lalu saya mencoba berkonsultasi di PakarHero. Karena sudah pernah menggunakan layanan di sini, saya juga ingin memperkenalkan sedikit mengenai layanan yang saya terima di sini. Melalui PakarHero, saya sudah berkonsultasi di kategori gadget dengan salah satu ahlinya, yaitu Ju Ming. Respon yang diberikan cepat, tidak sampai satu jam. Kemudian, biayanya juga murah. Hanya sebesar 5 ribu rupiah per jamnya. Tapi karena saya menggunakan kode voucher, jadi biaya 0 rupiah.

pakarhero tempat konsultasi

Selain berkonsultasi dengan ahli gadget, tentunya saya juga sudah stalking marketplace konsultasi yang baru saja muncul ini. Hasilnya, dari berbagai layanan yang ditawarkan, menurut saya sudah cukup lengkap. Coba hitung, dari awal berdiri, sudah ada 13 layanan konsultasi yang tersedia. Masing-masing layanan ini juga sudah ada beberapa ahlinya.

Masih belum banyak para ahli yang bergabung di sini. Hal ini tentu saja membuka peluang sebesar-besarnya kepada orang-orang yang merasa mampu dan menguasasi bidang-bidang yang ada di PakarHero untuk bergabung bersama para Pakar lainnya di PakarHero. Melalui peluang ini, kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan baru dengan menjadi pakar pun terbuka juga.

Bagaimana? Anda siap bergabung dengan PakarHero? Atau Anda lebih memilih untuk menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan yang belum sempat terjawab dengan cara berkonsultasi bersama para pakar di sini? Langsung saja cek website www.pakarhero.com


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

45 Responses to "PakarHero Tempat Konsultasi Online dengan Para Ahli"

  1. wah ada lagi ya mba layanan konsultasi online pakarhero keren banget ini ya mba bisa konsultasi apapun per jam juga 5ribu mayan banget murahnya jadi penasaran deh pengen cek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan murah Mb, ada kode voucher juga. Biar gratis konsultasi. Bisa japri aja kalo mau kodenya, siapa tau masih ada kuota.

      Delete
  2. Wah ada Pakar Hero l, bagus ya memudahkan kita yang sedang bingung bisa konsultasi di pakar hero. Lengkap juga ya yang bisa dikonsultasikannya. Keren banget Pakar Hero ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai marketplace pendatang baru, untuk layanan yg sejumlah itu ya sudah cukub bagus. Ke depannya semoga bisa semakin nambah2 lagi para pakarnya

      Delete
  3. Benar juga ya, daripada saya terkena informasi hoax lebih baik saya berkonsultasi dulu ke PakarHero, agar saya lebih yakin dan tepat dalam memilih informasi yang saya butuhkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karea di Pakarhero ini para ahlinya gak ada sponsorship dr produk manapun jadi lebih netral kasih jawaban

      Delete
    2. Iya, di Pakarhero ini para ahlinya tidak dapat sponsorship dr produk manapun. Jadi lebih netral kalo kasih jawaban

      Delete
  4. Wah mantep ya bisa hubungkan kita ke pakar yang dicari. Cekidot ah ke pakarhero.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak... Masih baru aja ini marketplace nya. Bisa dicek, tp masih sedikit ahli2 yg ada

      Delete
  5. dunia sekarang serba digital. dan surprisenya saya baru tahu jasa konsultasi seperti pakar hero ini. bidangnya pun banyak dan terorganisir ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga baru tau kalo para ahli pun ada marketplace nya. Ada banyak bidang pula. Mungkin suatu saat masih nambah2 lg

      Delete
  6. Waw enak ya bun sekarang udah ada pakar hero. Jadi mu tanya apa aja bisa. Asal kita mau melek teknologi aja ya. Jadi gampang menemukan mereka dan bertanya pada mereka. Ini bisa untuk mengedukasi diri dan masyarakat kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sudah semakin gampang cari informasi sekarang. Pake Pakarhero gak bakal menyesatkan krn no hoax

      Delete
  7. Oh, jadi PakarHero itu semacam market place konsultasi ya... ada aja ide orang-orang ya. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang marketplace konsultasi Bang... Heheee... Masih baru aja dirilis ini. Aku jg baru kenal sm Pakarhero

      Delete
  8. Wah bbru tau da marketplace jasa seperti ini ya mba. Bermangaat banget. Bener, ketimbang sibuk cari sana sini googling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yg gak mau repot googling & gak mau sibuk memilah mana hoax mana bukan, PakarHero jd jawaban yg paling tepat

      Delete
  9. Kalau sudah ada pakarnya ini lebih tenang dan terpercaya akan jawaban yang diberikan. Karena memang cari di internet, terkadang malah tambah membingungkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi banyak yg bikin artikel cuma buat naikin rating. Gak peduli itu hoax apa bukan.

      Delete
  10. Karena kecanggihan teknologi semuanya makin mudah ya. Dari belanja online sampai Fintech. Btw, aku baru tahu kalau ada Pakar Hero setelah baca postingan ini. Nice info, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya serba didigitalisasi sekarang ini. Apa sih yg gak .. dari bidang keuangan, pendidikan, kesehatan, smp konsultasi pun sekarang uda digital.

      Delete
  11. Baru tahu ada PakarHero ini. Soalnya kalau konsultasi ke yang lain sering ditawari beli. Padahal saya butuh jawaban netral dan tidak mempengaruhi. Apalagi biaya per jam konsultasinya murah begini. Hmm...boleh nih dicoba!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mom. Karena di PakarHero bukan sales yg kasih jawaban. Jadi jawban dr pertanyaan yg muncul cenderung netral

      Delete
  12. Semakin mudah melakukan transaksi apa saja karena ada market place yang sangat membantu ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali ini ada transaksi jasa Mbak, jasa layanan konsultasi di PakarHero. Bisa membantu kita menyelesaikan permasalahan yg ada

      Delete
  13. Aya-aya wae. Kemajuan teknologi memunculkan kreativitas bagi orang-orang yang kreatif. Salah satunya muncul aplikasi PakarHero. Semoga saja semakin banyak para pakar yang tertarik untuk ikut bergabung di PakarHero ya, sehingga solusi atas permasalahan konsumen dapat teratasi dengan baik. Dan bagusnya lagi, solusi yang diberikan bersifat netral yah, bukan orang jualan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Di PakarHero jawaban yang kita dapatkan bisa netral karena bukan tempat jualan barang

      Delete
  14. Pakarhero ini lengkap banget ya kayaknya. Bisa konsultasi semuanya. Mantap! Memudahkan kita untuk konsultasi dibidang yng bukan keahlian kita.. keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm konsultasi masalah percintaan kayaknya yg gak ada di PakarHero ini Mbak hahahaa

      Delete
  15. Asik juga ya, pakarhero ini semacam klinik berjalan jadinya bisa konsul sama ahlinya kapan pun dimana pun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gak perlu repot datang ke kantor konsultan, kita sudah bisa menemukan konsultan di PakarHero

      Delete
  16. lumayan juga ya bisa buat konsultasi kayak gini, cocok buat pemula.. harganya pun gak mahal.. malah ada promonya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Promo kode voucher terbatas untuk beberapa orang aja Mbak. Kalo uda habis, ya gak bs dipake lg

      Delete
  17. Wah saya jd tertarik jg nih buat konsultasi. Soalnya memang pengen punya inves apa gtu buat masa depan. PakarHero ini kyknya bisa ngasi solusi ke emak2 yg bingung mau berinvestasi apa kyk aku ya mbk TFS infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga sih buat konsultasi masalah investasi di PakarHero ini

      Delete
  18. Tak kira ini pas baca PakarHero, malah kepikiran supermarket. Sekarang nih serba gampang banget ya, jadi kita mau cari info dan masih bingung tinggal konsultasi sama PakarHero ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PakarHero ini supermarket nya para konsultan yg buka jasa konsultasi Mbak heheee

      Delete
  19. Menarik yaa sekarang ada jasa konsultasi online. Kita ga usah repot repot lagi pergi ke tempat tertentu. Cukup buka aja aplikasinya. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups, belum ada aplikasinya kayaknya Mbak. Ini baru websitenya aja yg ada. Maklum masih baru

      Delete
  20. Wuiih murah banget ya biaya cuma 5000 per jam. Cus ah tengok Pakar Hero. Apa aja sih layanan konsultasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuma 5 ribu per jam. Tapi ada juga sih yg lebih mahal dr itu

      Delete
  21. Semoga semakin banyak pakar yang bergabung di PakarHero, semakin mudah masyarakat menemukan jawaban atas masalahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess... Moga aja ya Mbak. Karena PakarHero bisa jadi ladang matapencaharian juga buat para ahli

      Delete
  22. asyik juga ya bisa berkonsultasi sama pakar dengan biaya murah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sudah murah, mudah pula konsultasinya. Tinggal buka laptop atau smartphone aja

      Delete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel