Tuesday, February 21, 2017

KEMILAU IMPIAN WANITA




Halo pengunjung blog sekalian... Hal pertama yang ingin saya lontarkan kali ini adalah sebuah pertanyaan,”Apakah Anda seorang wanita? Karena kali ini saya akan membahas benda yang diidam-idamkan oleh sebagian besar wanita. Saya yakin sebagai wanita, pasti Anda menyukai yang namanya perhiasan. Entah itu perhiasan yang terbuat dari perak, emas, mutiara, ataupun berlian. Karena memang banyak yang suka, maka sekian orang di antara para wanita dipastikan ada yang berlomba-lomba mengoleksi berbagai jenis perhiasan. Mulai dari kalung,  liontin, gelang tangan, cincin, juga gelang kaki. Jika Anda berhijab, saya yakin sedikit banyak Anda memiliki yang namanya bros. Iya kan?!
 
Benda impian saya di mataharimall
Nah, itu dia salah satu benda yang sudah saya idam-idamkan sejak lama. Tujuan utamanya bukan untuk dipakai sendiri. Tapi kalau bisa membeli kembar tiga sekaligus itu lebih baik. Buat apa beli banyak? Salah satunya sebagai hadiah untuk wanita yang sudah sangat berjasa di kehidupan saya. Ingin sekali rasanya memberikan sebuah bros cantik yang terbuat dari emas kepada mama tersayang. Lalu yang dua lagi untuk siapa? Untuk anak-anaknya, yaitu saya dan salah seorang adik saya yang juga seorang wanita. Saya membayangkan pasti akan terlihat sangat cantik, anggun, elegan, mewah, dan kompak dengan hinggapnya bros kuning emas berbentuk bunga di kerudung kami.
 
Foto Keluarga bersama ayah, mama, adik-adik, suami, dan buah hatiku
Alasan terkuat saya ingin memberikan hadiah ini kepada mama bukan karena mau membalas jasa sebab telah merawat saya dari bayi hingga dewasa. Itu jelas tidak akan cukup jika digunakan untuk hitung-hitungan jasa dengan seorang ibu. Alasannya tidak lain hanya ingin meyakinkan bahwa rezeki anak cucunya ini tidak perlu dikhawatirkan lagi sebab pasti ada jatah dan jalannya sendiri. Mengapa saya katakan demikian? Sebab orangtua saya sangat mengharapkan saya lulus tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Sedangkan saya tunggu-tunggu hingga detik ini tidak ada yang namanya tes penerimaan jalur umum di daerah tempat saya menetap. Saya bisa saja mendaftar CASN tapi harus melalui jalur khusus seperti teman-teman seperjuangan Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan Terluar Tertinggal (SM3T) dulu. Itupun dengan syarat bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
 
Ketika menjadi Guru SM3T
Bukan maksud tidak mau berjuang lagi untuk mencerdaskan anak bangsa serta mengamalkan ilmu yang telah diperoleh. Namun saya berusaha berpikir realistis dengan memandang keutuhan dan kebersamaan dalam sebuah keluarga ke depannya. Mungkin bagi sebagian orang, saya dipandang egois karena mementingkan kepentingan keluarga. Ya, berbeda pandangan tidak masalah. Lagipula apa salahnya saya sebagai seorang istri, lebih memilih untuk berusaha menghargai keinginan suami agar selalu mendampingi dan tinggal bersamanya di sini.
 
Foto Keluarga Kecilku
Di sisi lain, saya memandang ada sedikit kekecewaan dan kekhawatiran di mata orangtua saya. Meskipun mereka tak pernah berucap langsung, karena mungkin takut melukai hati anaknya. Harapan mereka pasti ingin melihat jerih payahnya selama ini berbuah. Setelah berusaha mengumpulkan rezeki demi anaknya dapat menuntut ilmu sampai di perguruan tinggi. Tapi ternyata keinginan itu belum bisa terwujud. Saya sebagai putri sulungnya kini tidak lagi meniti karir seperti harapan mereka. Yap, saya tidak lagi menjadi seorang guru di SD sejak saya menikah. Saya murni menjadi seorang ibu rumah tangga.
 
Salah satu bentuk investasi saya
Oleh karena alasan-alasan tersebut, saya dan suami saya mulai mencari jalan keluar lain untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari menjadi seller Restu Jaya Store di Lazada (menjual oleh-oleh Khas Gresik seperti otak-otak bandeng, rengginang lorjuk, dan bandeng asap presto), berinvestasi dalam bentuk emas, dan menerima pesanan kopyah lukis. Saya pun tetap menjalani apa yang sudah menjadi kegemaran selama ini, menulis. Saya putuskan untuk melanjutkan dalam menjelajahi dunia blogging yang sudah saya lakukan sejak tahun 2011.
 
Menjadi seller di Lazada
Barang (oleh-oleh khas Gresik) yang tersedia di Restu Jaya Store Lazada

Berinteraksi dengan dunia maya, serta menjadi seller di Lazada, belum lengkap rasanya jika tidak mengenal shopback. Apa itu shopback? Shopback merupakan situs cashback (uang kembalian) nomor satu di Indonesia yang bisa memberikan cashback hingga sebesar 40%. Dimana tempat berbelanja agar dapat uang kembalian sebesar itu? Tentu saja di e-commerce yang sudah menjadi merchant dari cashback. Ada 140 merchant e-commerce yang bisa kita kunjungi melalui shopback. Cukup banyak bukan? Nah, menariknya lagi, cashback dari shopback ini bisa digabungkan dengan promo, diskon, dan kode voucher yang diberikan e-commerce. Dengan begini, kita bisa untung berlipat-lipat jika berbelanja melalui shopback.
 
Merchant Shopback
Ada lagi nih, bagi Anda yang lebih membutuhkan cashback dalam bentuk uang, bakal terwujud... Cashback yang didapat dari belanja e-commerce via shopback bisa dicairkan ke rekening bank pribadi. Anda masih ragu? Bisa dibuktikan! Karena shopback sudah diulas oleh banyak media ternama di Indonesia seperti detik.com, kompas.com, kaskus, dan masih banyak lagi. Kini, shopback juga sudah merambah ke negara-negara lain di antaranya Singapura, Malaysia, India, dan Taiwan.

Anda tertarik bergabung dengan shopback namun masih bingung cara menggunakannya untuk berbelanja? Begini caranya:

Daftar dulu di sini yuk!

https://www.shopback.co.id/?raf=voe5cK

Lalu ikuti petunjuk di bawah ini.


Jika Anda sudah menjadi member shopback, selain mendapatkan cashback, Anda juga berhak mendapatkan link referral kemudian mengajak teman untuk menggunakan shopback juga. Dari sini, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan. Untung yang kita peroleh bisa berkali lipat lagi deh. Menyenangkan bukan?!

Untuk itulah, saya menginginkan suatu saat jika ada rezeki tambahan akan berbelanja barang-barang impian via shopback. Karena setelah saya membuka merchant e-commerce darishopback, saya mulai menemukan barang yang saya maksud. Berbagai model cantik bros emas tersedia di sana. Selain itu, model-model perhiasan lainnya seperti liontin, anting-anting, bahkan dinar emas juga tersedia. Ini dia beberapa contohnya:
 
Bros RISIS Elegant Oncidium Mary Saporita Orchid di mataharimall
Liontin RISIS Kagawara Firebird Orchid di mataharimall
Bros 1901 Jewelry Flower di Lazada
 
Dinar Emas di Lazada

Pasti akan sangat senang rasanya jika saya bisa memberikan salah satu benda di atas sebagai hadiah untuk mama tercinta. Agar beliau percaya sepenuhnya apabila rezeki bisa didapat dari mana saja dan tidak perlu lagi mengkhawatirkan kehidupan anak cucunya. Bukankah semua orang sudah punya jatah masing-masing, tinggal bagaimana kita berusaha dan berdoa kepada Tuhan agar dibukakan pintu rezeki tersebut. Sekian artikel dari saya, untuk selanjutnya... Saya berharap, Anda bisa memetik manfaat dari tulisan ini. Terutama bagi ibu-ibu yang ingin cepat, praktis dan hemat dalam berbelanja. Langsung saja kunjungi shopback...
Mari bergabung di sini!

https://www.shopback.co.id/?raf=voe5cK